Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Godzilla Movie Film 2014 - Sinopsis

Godzilla Movie Film 2014 - Sinopsis

Godzilla Movie Film 2014 - Sinopsis
Sutradara Gareth Edwards telah memecahkan invasi Monsters dan terlihat membuat banyak percikan jauh lebih besar di di Hollywood dengan restart Godzilla franchise. Beberapa rincian eksplisit telah terungkap tentang cerita yang secara resmi dikreditkan kepada Dave Callaham (Doom, The Expendables) dan ditulis oleh Max Borenstein (Seventh Son), mungkin akan menampilkan beberapa revisi uncredited oleh Frank Darabont (pencipta The Walking Dead serial TV). 

Namun berdasarkan saran Edwards bahwa film ini adalah menceritakan kembali tentang modernisasi film pada tahun 1954 untuk mengasumsikan bahwa plotnya dimiliki manusia tertentu, tentara, ilmuwan, dll yang mencoba untuk menghentikan rakasa raksasa eponymous, sementara yang lain seperti karakter Elizabeth Olsen (Elle Brody) hanya melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup dari kejatuhan destruktif.

Godzilla Movie Film 2014 - Sinopsis

Dalam trailer teaser ini menunjukkan Aaron Taylor-Johnson (Olsen’s husband in the film and her future Avengers: Age of Ultron costar) dan sesama manusia berseragam melompat dari pesawat ke zona perang dari kota yang diserang oleh Godzilla, bersama dengan klip dari berbagai jenis orang yang berebut untuk tetap hidup dan, atau mengungkap kebenaran tentang kekuatan tak terduga pada alam. 

Film ini merupakan sebuah Trailer yang berjalan sedikit lebih rinci, mengungkapkan lebih lanjut tentang karakter di dunia ini, seperti karakter Bryan Cranston (Breaking Bad) yang bertekad untuk mempelajari kebenaran tentang apa yang terjadi, dan Ken Watanabe (Inception) sebagai seorang pejabat yang tahu bahwa semua terlalu baik tentang sejarah rahasia Godzilla serta ancaman baru yang telah ditemukan bahwa mereka harus menghadapinya.

Godzilla Movie Film 2014 - Sinopsis

Sinopsis Film Godzilla 2014
Film Trailer Godzilla 2014 yang baru ini meringkas tentang konsep menakutkan dari pusat yang akan kembali dieksplorasikan dalam reboot Godzilla dia bukan manusia, sementara film ini juga menggambarkan bagaimana sutradara Edwards menghormati film Godzilla yang asli baik tematis, dalam meta-sense dalam teks film (yaitu dengan referensi ke usaha-usaha sebelumnya untuk menghancurkan makhluk tituler pada tahun 1954). 

Film ini menceritakan kembali asal Godzilla pada zaman sekarang sebagai kekuatan menakutkan alam, dan berkisar pada kisah seorang Marinir muda AS. Sebuah rakasa radioaktif raksasa yang disebut Godzilla yang muncul untuk menimbulkan kerusakan pada manusia....film ini sepertinya sangat menarik, yuk kita tunggu waktu rilis-nya.


Genre: Action / Thriller / Science Fiction
General Release Date: 15 May 2014
Distributor: Warner Bros Pictures
Cast: Aaron Taylor-Johnson, Bryan Cranston, Elizabeth Olsen, Ken Watanabe, Juliette Binoche, David Strathairn, Richard T. Jones
Director: Gareth Edwards

Post a Comment for "Godzilla Movie Film 2014 - Sinopsis"