Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Labor Day Movie Film Trailer - Sinopsis

Labor Day Movie Film - Sinopsis


Labor Day Movie Film Trailer - Sinopsis 

Cerita pada Film Labor Day merupakan set pada tahun 1987 tentang seorang anak yang bernama Henry (Gattlin Griffith) yang akan kembali ke sekolah untuk musim gugur. Ibunya Adele (Kate Winslet) mengantarnya ke kota untuk membeli pakaian dan perlengkapan. Sejak suaminya (Clark Gregg) meninggalkan mereka dia depresi dan takut untuk meninggalkan rumah atau melakukan kontak mata dengan siapa pun.


Labor Day Movie Film - Sinopsis


Sementara mereka berada di toko, mereka bertemu dengan orang asing bernama Frank (Josh Brolin) dengan dahinya yang berdarah mendekati Henry dan meminta tumpangan. Jadi mereka bertiga pulang ke rumah Adele dan memberikan Frank tempat untuk bersembunyi sampai malam. Sebaliknya akhirnya dia tinggal selama empat hari. Ternyata Frank tidak seperti orang jahat, Frank terlihat sopan.
  

Labor Day Movie Film - Sinopsis


Selama beberapa hari berikutnya, Frank memenuhi setiap kebutuhan dalam kehidupan Adele dan terlihat sebagai figur suami, figur ayah serta tukang. Dia mengganti minyak mobilnya di rickety station wagon, juga membersihkan daun-daun kering dari selokan. Dia mengajarkan Henry tentang cara bermain bisbol di sore hari. Tapi di balik semua itu seolah-olah Frank dan keluarga tersebut adalah darurat, berada di ambang tertangkap, yang melibatkan James Van Der Beek sebagai seorang polisi.

Aktor berkaliber Brolin dan Winslet dapat membuat yang terbaik dengan apa yang mereka berikan pada film ini, berjuang untuk menemukan nuansa seni tentang kemanusiaan, juga roman. Dia rusak, rapuh dengan kerinduan untuk sentuhan dari seorang pria. Dia kasar dan disalah pahami dengan kerinduannya sendiri untuk keluarga dan stabilitas. Mereka mengambil peran (memerankan) secara serius, dan hal ini mungkin akan sulit bagi penonton untuk melakukan hal yang sama.....


Labor Day Movie Film Trailer - Sinopsis


Pada akhir tahun 2009 diumumkan bahwa sutradara Jason Reitman sedang dalam proses adaptasi tentang naskah pada novel Joyce Maynard berjudul Labor Day. Pada tanggal 16 Juni 2011 diumumkan bahwa Kate Winslet dan Josh Brolin yang masing-masing berkomitmen untuk membintangi film ini untuk berperan sebagai Adele dan Frank.

Hal ini diikuti oleh berita bahwa Paramount Pictures dan Indian Paintbrush akan menjadi co-produce dalam film ini dan Paramount adalah yang bertanggung jawab pada distribusi film tersebut. Fotografi untuk film ini dimulai pada tanggal 13 Juni 2012 di Massachusetts, lokasi syuting termasuk Shelburne, Acton, Mansfield, Natick, dan Medway Massachusetts. 

Genre: Drama
General Release Date: 13 March 2014
Distributor: United International Pictures
Cast: Kate Winslet, Josh Brolin, Gattlin Griffith, Tobey Maguire, Clark Gregg, James Van Der Beek
Director: Jason Reitman
Format: 2D




Labor Day Movie Film Trailer

Post a Comment for "Labor Day Movie Film Trailer - Sinopsis "