Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mr Peabody & Sherman Movie Film 2014 - Sinopsis

Mr Peabody & Sherman Movie Film - Sinopsis

Mr Peabody & Sherman adalah film 3D computer-animated adventure comedy yang didasarkan pada karakter dari  Peabody's Improbable History segmen tahun 1960-an animasi, juga serial televisi The Rocky and Bullwinkle Show. Hal ini dihasilkan oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Rob Minkoff merupakan sutradara film ini dan Alex Schwartz, Denise Nolan Cascino sebagai produsernya. Tiffany Ward adalah anak perempuan Jay Ward, salah satu pencipta dari serial aslinya, sebagai produser eksekutif. 

Film Mr Peabody & Sherman akan menampilkan suara dari Ty Burrell, Max Charles, Stephen Colbert, Leslie Mann, Ariel Winter, Allison Janney, dan Stephen Tobolowsky. Film Mr Peabody & Sherman adalah DreamWorks pertama dari fitur animasi untuk menampilkan karakter dari Classic Media library sejak DreamWorks Animation's 2012, akuisisi  dari DreamWorks Animation Classic Media.

Mr Peabody & Sherman Movie Film - Sinopsis

Mr Peabody & Sherman

Mr Peabody & Sherman Movie Film - Sinopsis
Film ini menceritakan tentang Mr Peabody, yaitu anjing yang bisa berbicara dan merupakan makhluk paling cerdas di dunia, anak angkatnya bernama Sherman. Pada hari pertama sekolah, Sherman datang ke dalam konflik dengan teman sekelas lain yaitu Penny Peterson. Agen adopsi menginformasikan Peabody bahwa mereka akan merebut kembali Sherman jika ada insiden yang lebih lanjud terjadi. 

Untuk memperumit masalah ini, Peabody mengundang Petersons untuk memecahkan es. Setelah penyalahgunaannya, Sherman bepergian dengan menggunakan mesin waktu WABAC yang membuatnya terkesan memiliki hasil bencana dan lucu, jadi selanjudnya adalah terserah kepada mereka untuk meletakkan segala sesuatu di jalur sebelum kontinum ruang waktu yang diperbaiki hancur....

Classification: P13
Genre: Adventure, Animation, Comedy
General Release: Maret 2014
Distributor: 20th Century Fox
Cast: Ty Burrell, Max Charles, Ariel Musim Dingin, Allison Janney, Stephen Colbert, Leslie Mann, Stanley Tucci, Patrick Warburton, Lake Bell, Zach Callison, Dennis Haysbert
Director: Rob Minkoff
Screenwriter: Craig Wright
Format: 2D, 3D

Mr Peabody Dan Sherman Movie

1 comment for "Mr Peabody & Sherman Movie Film 2014 - Sinopsis"