Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pernyataan Resmi Tentang Samsung Galaxy S5

Pernyataan Resmi Tentang Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 Dengan Dust And Water Resistant Dan Heart Rate Monitor, Juga Fingerprint Scanner

Samsung Galaxy S5 akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi pada pameran WMC merupakan phablet dengan  5.1-inch, 1920×1080 display dan dilengkapi dengan pembaca sidik jari pada tombol home (fingerprint reader on the home button) serta heart rate monitor di belakang dekat lampu camera flash. Samsung Galaxy S5 juga tahan debu dan air (Dust And Water Resistant). 

Flagship Samsung Android 4.4 yang tidak menyimpang jauh dari pendahulunya dalam hal desain, kemasan layar yang lebih besar ke dalam chassis yang lebih besar tapi menempel dengan plastik meskipun ada dukungan varian logamnya, pada sudut dibulatkan seperti bentuk pil (pill-shaped home button) berbentuk tombol home, tapi pemindai sidik jari (fingerprint scanner and heart-rate sensor) adalah penambahan hardware yang signifikan. 

Galaxy S5 juga tampaknya memiliki fokus yang signifikan pada health dan fitness dengan pembaruan ini yang bisa dijadikan pengantar langkah serupa pada generasi berikutnya dari iOS software dan hardware-nya.

Dust And Water Resistant Dan Heart Rate Monitor
Pada ponsel Samsung baru heart rate monitor-nya akan melacak pulsa user dan memberikan info di S Health 3.0, Samsung’s fitness monitoring app yang sudah melacak langkah yang diambil dan kalori yang terbakar. Sebuah optical heart rate monitor yang bekerja dengan ujung jari juga muncul pada Galaxy Gear 2 smartwatches yang baru. 

Bagi mereka yang ingin tahu tentang dimasukkannya fitur tersebut Withings ships penghitung langkah dengan built-in monitor yang menambahkan dimensi lain untuk pelacakan kesehatan dan dapat digunakan dalam kombinasi data lainnya untuk memberikan gambaran yang lebih jelas dari kesehatan secara keseluruhan.

Fingerprint Scanner Samsung Galaxy S5 
Fitur hardware baru lainnya di sini adalah sensor sidik jari (fingerprint sensor). Tidak diragukan lagi bahwa banyak yang menuduh bahwa Samsung menyalin Apple untuk sekali lagi, tapi sensor sidik jari di sini sangat berbeda dari Apple seperti yang terdapat pada iPhone 5s. Hal ini dapat mendaftarkan tiga sidik jari yang terpisah dan pendaftarannya memerlukan waktu delapan gesekan. 

User dapat membuka telepon menggunakan pengenalan sidik jari tetapi juga bisa untuk meng-authorize PayPal dalam melakukan pembayaran online apa pun. Itu jauh lebih luas jangkauannya daripada penggunaan fingerprint pada Apple yang hanya terbatas untuk membuka dan untuk menyelesaikan pembelian yang dilakukan melalui iTunes.

Pernyataan Resmi Tentang Samsung Galaxy S5

Kamera Pada Samsung Galaxy S5 
Kamera pada Samsung Galaxy S5 memiliki fungsi gerakan lambat seperti di iPhone 5s dan pemilihannya memfokuskan kembali pasca-capture seperti pada Lytro light field camera. Ini adalah fitur lain yang akan membuat jalan pada kebanyakan ponsel tahun ini dan itu pasti akan membantu Samsung untuk menjual beberapa smartphone shutter-happy mobile photogs. Ada juga autofocus hibrida yang meliputi deteksi kontras dan deteksi fase yang merupakan jenis yang sama dari sistem yang digunakan dalam DSLR canggih dan kamera digital mirrorless. 

Samsung menjanjikan bahwa autofocus ini akan dapat mengunci dalam sedikitnya 0,3 detik dan membuatnya menjadi tercepat yang pernah ada untuk sebuah smartphone. Fitur camera pada Galaxy S5 terdapat lensa hybrid autofocus 16 MP dan unit pengolahan gambar yang lebih baik. Kamera ini memiliki mode HDR baru yang kaya nada, bekerja secara real-time, dilengkapi dengan Focus selektif yang  bisa memberikan user untuk mengontrol lebih pada unsur-unsur agar lebih fokus pada gambar.

Fitur Lain Tentang Samsung Galaxy S5
Spesifikasi lain untuk Galaxy S5 menyertakan slot microSD untuk memperluas penyimpanan yang bisa bekerja dengan kapasitas 128GB dan ini juga baru saja diumumkan untuk kapasitas storage pada iPhone, juga fitur Download Booster software feature yang menggabungkan LTE dan koneksi data Wi-Fi untuk men-download secara supercepat dari file yang lebih besar meskipun akan mengorbankan bandwidth data seluler. 

User juga harus berurusan dengan flap untuk Micro USB 3.0 charging port power di bagian bawah.
Dalam packs Samsung Galaxy S5 terdapat 2.5GHz Snapdragon prosesor 800 quad-core, 2GB RAM, NFC, LTE, Bluetooth 4.0, 16GB atau 32GB storage, 2,800 mAh battery, sehingga tidak ada kejutan yang nyata di sini. LTE Kategori 4 dan 802.11ac MIMO. Kelima-gen konektivitas Wi-Fi berarti bahwa user dapat men-download pada 867 Mbit/detik, dan LTE kategori 4 modem memungkinkan untuk men-download pada 150 Mbit/detik saat bepergian. 

Menawarkan modus hitam dan putih untuk penghematan daya dan menjanjikan hingga 10 jam LTE web browsing atau 12 jam pemutaran video yang menarik dan harus mulai akan dijual pada tanggal 11 April di hampir 150 negara menurut Samsung. Itulah pernyataan resmi tentang Samsung Galaxy S5 di MWC 2014, untuk lebih jelasnya mungkin kita harus menunggu lagi saat benar-benar release, dan tentang harganya kita mungkin harus menunggu info selanjudnya dari Samsung, via TC.

Post a Comment for "Pernyataan Resmi Tentang Samsung Galaxy S5 "