Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film 300: Rise Of An Empire 2014

Sinopsis Film 300 : Rise Of An Empire 2014

Sinopsis Film 300 : Rise Of An Empire 2014
Noam Murro adalah sutradara dalam film 300: Rise Of An Empire ini dan dia mengarahkan prequel dan sequel film 2007 "300" yang diambil dari fiksi Zack Snyder tentang the Battle of Thermopylae di mana Raja Leonidas memimpin 300 Spartans ke medan perang melawan Persia "God King" Xerxes dan pasukannya lebih dari satu juta tentara. 

Film ini mencakup the Battle of Artemisia (referensi untuk Battle of Salamis atau Battle of Artemisium yaitu bersamaan dengan pertempuran di Thermopylae) yang terjadi antara aliansi Greek city-states dan Persian Empire pada bulan September 480 SM di selat antara daratan dan Salamis yaitu sebuah pulau di Saronic Gulf yang dekat dengan Athena. Ini menandai titik tinggi dari invasi Persia kedua Yunani yang telah dimulai pada tahun 480 SM. Hal ini juga akan mencakup beberapa backstory Xerxes' yang menjelaskan tentang bagaimana dia menjadi "God King".

Sinopsis Film 300 : Rise Of An Empire 2014

Sinopsis Film 300 : Rise Of An Empire 2014

Berdasarkan novel grafis Xerxes terbaru dari Frank Miller dan diceritakan dalam gaya visual yang menakjubkan dari blockbuster 300, ini adalah new chapter epic saga mengambil action di fresh battlefield-on the sea-as Greek general Themistokles (Sullivan Stapleton) mencoba untuk menyatukan seluruh Greece/Yunani dengan memimpin segalanya yang akan mengubah ke arah perang. 300: Rise of an Empire pits Themistokles, adalah melawan pasukan Persia, menyerang dengan cara besar-besaran yang dipimpin oleh mortal-turned-god Xerxes (Rodrigo Santoro) dan Artemisia (Eva Green) yaitu commander yang berdendam dengan angkatan laut Persia. 

Genre: Action / Drama
General Release Date: 06 Mar 2014
Distributor: Warner Bros. Pictures
Cast: Sullivan Stapleton, Eva Green, Rodrigo Santoro, Callan Mulvey, David Wenham, Jack O'Connell, Hans Matheson, Lena Headey
Director: Noam Murro
Format: 2D, 3D, IMAX 3D, 2D ATMOS, 3D ATMOS

Film 300 : Rise Of An Empire 2014

2 comments for "Sinopsis Film 300: Rise Of An Empire 2014"

  1. Film EPIC "300" yang mengisahkan pertempuran prajurit SPARTAN memang keren. Agak keras dan sadis memang filmnya. Banyak kucuran darah dalam film "300" tersebut. Salut dan kersen bangeds Nah unutk 300 : Rise Of an Empire ini juga layak ditonton nih. Hihhihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang suka film adventures pasti suka film ini, yang menceritakan kekerasan di Yunani di jaman sebelum masehi...hmmm tertarik juga ingin nonton setelah rilis :D

      Delete