Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Brick Mansions 2014 (Paul Walker)


Sinopsis Film Brick Mansions 2014 (Paul Walker)

Sebuah remake dari tahun 2004 dalam French action film District 13, untuk waktu yang akan datang ghetto yang terburuk adalah Brick Mansions (5 Hal Yang Dipelajari Oleh RZA's Dari Film Brick Mansions). Dikendalikan oleh penguasa kejahatan yang kejam akhirnya melibatkan seorang punk yang masih muda. 

Ketika seorang bos membalas dengan menculik adiknya maka sebuah upaya penyelamatan oleh anak tersebut dihancurkan oleh pengkhianatan dan adiknya masih di penangkaran. Enam bulan kemudian seorang polisi menyamar sebagai jagoan yang bernama Damien (Paul Walker) diberi misi dan terdesak untuk mengendalikan sebuah bom neutron yang telah dicuri oleh crime lord di Brick Mansions yang memiliki fungsi timer otomatis, terlibat dan ditetapkan untuk meledakkan kota dalam waktu kurang dari 24 jam. 


Sinopsis Film Brick Mansions 2014 (Paul Walker)

Kemudian Damien dan anak tersebut harus bekerja sama untuk menemukan dan menghentikan bom tersebut. Intinya dalam cerita Film Brick Mansions 2014 ini adalah: ''Dalam dunia kriminal di Detroit jalan-jalan dibanjiri oleh kekerasan, obat-obatan dan juga korupsi, hampir dihadapi dalam kehidupan setiap orang (hampir semua orang). 

Dalam kehidupan Lino (David Belle) setiap hari adalah perjuangan untuk menjalani kehidupan yang jujur​​. Tapi ketika seorang gembong narkotika menculik pacarnya, Lino dipaksa untuk bekerjasama dengan Damien Collier (Paul Walker) yaitu seorang polisi yang menyamar dan sudah melacak keterlibatan raja kejahatan tersebut pada sesuatu yang bahkan dia lebih jahat dengan plot yang sinis yaitu untuk menghancurkan seluruh kota....


Sinopsis Film Brick Mansions 2014 (Paul Walker)

Genre: Action/Drama/Crime
General Release Date: 20 Mar 2014
Writers: Luc Besson (screenplay), Bibi Naceri (screenplay)
Cast: Paul Walker, Robert Maillet, RZA, Carlo Rota, David Belle, Kalinka Petrie, Bruce Ramsay, Kwasi Songui, Ayisha Issa, Catalina Denis, Tristan D. Lalla, Jade Hassouné, Gouchy Boy, Richard Zeman, Andreas Apergis
Director: Camille Delamarre
Format: 2D

2 comments for "Sinopsis Film Brick Mansions 2014 (Paul Walker)"