Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hercules (Dwayne The Rock Johnson) Movie Film 2014 - Sinopsis

Hercules Movie Film 2014 - Sinopsis

Film Hercules 2014 ini diadaptasi dari novel grafis 2008 Hercules: The Thracian WarDwayne Johnson yang pernah membintangi film Journey 2: The Mysterious Island jelas tidak perlu melakukan banyak persiapan untuk perannya karena dia sudah sangat berotot seperti Hercules, selain untuk menekan putaran untuk GI Joe: Retaliation, Johnson juga membintangi sebagai Michael Bay pada Pain and Gain serta sekuel akhirnya ke Fast Five.

Hercules akan menjadi film pertama dari sutradara Brett Ratner sejak Tower Heist. Bintang ini masih bekerja pada Fast & Furious 7 yang akan rilis 10 April 2015 setelah kematian Paul Walker dengan penundaan produksinya tahun lalu. Dia juga akan segera memulai syuting film 3D tentang tema bencana alam gempa bumi yang berjudul San Andreas, dijadwalkan akan keluar tahun depan (2015) dan telah menimbulkan beberapa rumor Green Lantern yang mungkin akan mengambil bagian dalam film Batman/Superman dari Zack Snyder.

Hercules Movie Film 2014 - Sinopsis
Hercules Movie - Dwayne Johnson

Hercules Movie Film 2014 - Sinopsis
Terakhir kali kita melihat pahlawan Yunani (Greek) Hercules up di layar lebar kembali pada tahun 1997 ketika Walt Disney Animation mengadaptasi mitos Yunani sebagai film yang ke-35 mereka. Hercules adalah sebuah visi baru dari legenda yang didasarkan pada komik Hercules: The Thracian Wars karya Steve Moor dan Admira Wijaya dan diadaptasi oleh Ryan Condal dan Evan Spiliotopoulos.

Hampir 3.200 tahun yang lalu jiwa yang tersiksa berjalan di Bumi sebagai manusia yang baik atau god: Hercules putra kuat dari god-king Zeus (raja Zeus) dan dia bisa menerima apapun kecuali penderitaan. Setelah 12 tenaga kerja arduous hidup susah dan kehilangan keluarganya itu adalah juga merupakan kegelapan, jiwa yang lelah berbalik kepada para dewa yang menemukan penghiburan hanya dalam pertempuran berdarah.


Hercules Movie Film 2014

Film Hercules ini akan menemukan pahlawan tituler yang bekerja sebagai tentara bayaran untuk disewa bersama dengan lima sahabatnya yang setia. Mitos seputar namanya telah lama mampu menyerang ketakutan kepada musuh-musuhnya tapi setelah bepergian ke Yunani mereka berjalan menghadapi tantangan yang akan menguji semua kekuatannya, sebagai penguasa raja Thrace mempekerjakan dia dan anak buahnya untuk membantu mengalahkan panglima perang setan.

Didukung oleh pemain-pemain termasuk Ian McShane, Rufus Sewell, Joseph Fiennes, Peter Mullan, John Hurt, Rebecca Ferguson, Ingrid Bolsø Berdal, Aksel Hennie dan Reece Ritchie yang akan rilis di bioskop pada tanggal  24 Juli 2014, via Dwayne The Rock Johnson.

Jenis Film: Action, Adventure
tanggal Rilis: 24 Juli 2014
Distributor: United International Pictures
Pemain Utama: Dwayne Johnson, Ian McShane, John Hurt, Rufus Sewell
Sutradara: Brett Ratner
Format: 2D, 3D

Post a Comment for "Hercules (Dwayne The Rock Johnson) Movie Film 2014 - Sinopsis"