Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maleficent Movie Film 2014 - Sinopsis

Maleficent Movie Film 2014 - Sinopsis

Film Maleficent 2014 diceritakan dari perspektif sang princess' evil nemesis Maleficent dan trailer dongeng ini mengeksplorasi asal-usul  fairy Maleficent atau peri jahat dan apa yang menyebabkan dia untuk mengutuk Putri Aurora di Disney animasi klasik "​​Sleeping Beauty".


Film Maleficent adalah trailer fantasi yang disutradarai oleh Robert Stromberg dan dibintangi oleh Angelina Jolie sesuai dengan title karakter pada film ini. Ceritanya berfokus dari cerita Sleeping Beauty, tetapi dari perspektif villainous Maleficent atau peri jahat. Film tersebut mulai syuting pada tanggal 18 Juni 2012 dan dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 30 Mei 2014. Maleficent akan dirilis dalam versi 3D dan diproduksi oleh Joe Roth dan disutradarai oleh Robert Stromberg dari skenario yang ditulis oleh Linda Woolverton.


Maleficent Movie Film 2014 - Sinopsis

Maleficent Movie Film 2014 - Sinopsis

Seorang wanita muda yang cantik dengan hati yang murni, Maleficent memiliki kehidupan yang ideal yaitu tumbuh di kerajaan hutan yang damai (peaceable forest kingdom), sampai suatu hari ketika ada tentara yang menyerang dan mengancam keharmonisan negeri. Maleficent naik menjadi pelindung sengit negerinya, tapi ia akhirnya menderita karena terjadi pengkhianatan yang kejam. Suatu tindakan telah terjadi pada dirinya yang mulai mengubah hatinya murni seperti batu (heart to stone). 

Karena bertekad untuk balas dendam maka muka jahat Maleficent akhirnya menghadapi pertempuran epic dengan menyerang dan menggantikan rajanya, sebagai hasilnya yaitu dengan menempatkan kutukan pada bayi Aurora yang baru lahir. Sebagai anak yang baru tumbuh Maleficent menyadari bahwa Aurora memegang kunci bagi perdamaian pada kerajaan, dan mungkin itu untuk kebahagiaan sejati Maleficent's juga....

Genre: Fantasy
General Release Date: 30 May 2014
Distributor: Walt Disney Pictures
Cast: Angelina Jolie, Elle Fanning, Sharlto Copley, Juno Temple, Sam Riley
Director: Robert Stromberg
Format: 2D, 3D

Maleficent Movie Film 2014

2 comments for "Maleficent Movie Film 2014 - Sinopsis"

  1. Browsing tentang film ini, ternyata nemunya blog kamu.hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha pasti nemu di serp, aku hobby nulis sinopsis soalnya hihi :D

      Delete