Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Dawn Of The Planet Of The Apes 2014

Sinopsis Film Dawn Of The Planet Of The Apes 2014

Film SciFi sequel Dawn of the Planet of the Apes dengan mengambil waktu yang cukup lama (sepuluh tahun) setelah film Rise of the Planet of the Apes sequel ini menemukan kera yang cerdas di Bumi yang menavigasi hari-hari awal kemerdekaan mereka. 

Andy Serkis berperan sebagai Caesar, pemimpin kera yang kini menikah dengan Cornelia (Judy Greer) dan memiliki seorang putra bernama River (Nick Thurston) juga termasuk Karin Konoval sebagai orangutan cerdas, Maurice dan Toby Kebbell sebagai fierce, juga one-eyed Koba.

Sinopsis Film Dawn Of The Planet Of The Apes 2014

Sinopsis Film Dawn Of The Planet Of The Apes 2014
Penyelesaian tentang ape/kera memiliki beberapa nada yang bersahaja dan bagus tetapi juga terlihat agak bermusuhan. Satu gambar misalnya, terlihat seperti Perang Dunia 1, juga parit yang terbuat dari potongan-potongan pohon. Ada juga bukti bahwa apes telah menguasai bahasa bergambar untuk kemudahan komunikasi dan perencanaan.

Sutradara Matt Reeves mengatakan bahwa kera walau tidak belajar untuk fasih berbahasa Inggris tapi tidak terlalu mengejutkan mengingat mereka telah hidup terpisah dari manusia tapi setidaknya mereka tampaknya telah menguasai seni menunggang kuda. Berbicara tentang kemanusiaan, predator yang kurang dari dunia telah sibuk dengan upaya agar tidak dibunuh oleh Simian Flu dan menurut trailer akan diikuti upaya tersebut oleh pertempuran antara mereka sendiri yang dipimpin oleh upaya dari karakter Gary Oldman (Dreyfus).

Sinopsis Film Dawn Of The Planet Of The Apes 2014

Kera dan manusia tidak memiliki banyak kontak pada awal film, karena mereka masing-masing telah turun pada jalur yang sangat berbeda dalam satu dekade sejak wabah virus. Malcolm (Jason Clarke) akhirnya menjangkau Caesar dengan harapan agar bisa menciptakan perdamaian antara kedua spesies. Sebuah bangsa yang berkembang dari kera berevolusi secara genetik dipimpin oleh Caesar terancam oleh sebuah band of human survivors dari virus yang menghancurkan yang telah melepaskan satu dekade sebelumnya.

Mereka mencapai perdamaian yang rapuh, tapi itu membuktikan short-lived, karena kedua belah pihak yang dibawa ke ambang perang akan menentukan siapa yang akan muncul sebagai species dominan di bumi/Earth, mari kita tunggu rilisnya Film Dawn Of The Planet Of The Apes pada bulan Juli.

Sinopsis Film Dawn Of The Planet Of The Apes 2014

Jenis Film: Action, Drama, Science Fiction
Tanggal Rilis: 11 Juli 2014
Distributor: 20th Century Fox
Pemain Utama: Andy Serkis, Gary Oldman, Keri Russell, Judy Greer, Toby Kebbell, Jason Clarke
Sutradara: Matt Reeves
Format: 2D

Film Dawn Of The Planet Of The Apes 

Post a Comment for "Sinopsis Film Dawn Of The Planet Of The Apes 2014"