Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Quiet Ones Movie Film 2014 Sinopsis

The Quiet Ones Movie Film 2014 Sinopsis


Ini adalah jenis film horror yang dibintangi oleh Sam Claflin yang ceritanya didasarkan event atau peristiwa nyata/benar. Cerita pada Film The Quiet Ones semoga akan benar-benar menakutkan dan mungkin akan menarik orang yang dulunya tidak suka dengan film horror karena penasaran (mungkin). Diproduksi oleh The Hammer Films, dibintangi oleh fitur aktor Hunger Games Sam Claflin sebagai seorang mahasiswa pada tahun 1974 yang berpartisipasi dalam percobaan menyeramkan untuk mengubah seorang wanita muda yang mentalnya terganggu (Olivia Cooke), dan membuatnya poltergeist.


The Quiet Ones Movie Film 2014 Sinopsis
Sam Claflin, Olivia Cooke - The Quiet Ones Movie

The Quiet Ones Movie Film 2014 Sinopsis

Film The Quiet Ones menceritakan tentang seorang mahasiswa (Sam Claflin pemain film The Hunger Games: Catching Fire) dan beberapa teman sekelas yang direkrut untuk melakukan percobaan pribadi dalam membuat poltergeist. Subjek mereka adalah seorang wanita muda yang cantik dan memikat, tapi dia mentalnya terganggu dan berbahaya (Olivia Cooke dari Bates Motel). Pencarian mereka adalah untuk mengeksplorasi energi gelap yang jiwanya rusak dan mungkin akan terwujud. 

Percobaannya adalah dengan cara mengungkapkan secara sadar, kemudian mahasiswa PHD nakal segera berhadapan dengan realitas yang mengerikan: mereka telah memicu kekuatan yang tak bisa dijelaskan, kekuatan yang melampaui batas dan tidak bisa diungkapkan. Kejadian menakutkan mulai berlaku, juga dengan konsekuensi mengejutkan dan mengerikan, team segera menyadari bahwa mereka telah memicu kekuatan yang lebih menakutkan dan jahat, tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. 

Mungkin untuk melihat gambaran film nya kita bisa melihat pada video preview di bawah. Film ini terinspirasi oleh peristiwa benar, film The Quiet Ones 2014 ini disutradarai oleh John Pogue, penulis skenario Craig Rosenberg, Oren Moverman dan John Pogue, juga berdasarkan skenario dari Tom de Ville.

Genre: Horror
General Release Date: 25 April 2014
Cast: Jared Harris (Professor Coupland), Sam Claflin (Brian McNeil), Olivia Cooke (Jane Harper), Erin Richards (Kristina Dalton)
Director: John Pogue
Writers: Craig Rosenberg
Format: 2D


The Quiet Ones Movie

1 comment for "The Quiet Ones Movie Film 2014 Sinopsis"

  1. uda nonton ini barusan, karena baca sinopsis disini hehe
    menurutku aku ga "ngeh" ya kali ya mungkin karena ini dokumenter bukan full movie kayak insidious ataupun conjuring
    ga serem sih tp menengangkan, kesannya malah kayak paranormal activity karena pergerakan yg dibuat sama Jane (si cewe terganggu nih) pasti selalu direkam


    tp gpp deh buat nambah2 pengalaman ntn horror, hehe
    terimakasih kepada blog ini yg sudah ngasih tau sinopsinya :)

    ReplyDelete