Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Galaxy Tab 4 7.0 Spesifikasi (Rumor)

Galaxy Tab 4 7.0 Spesifikasi (Rumor)

Galaxy Tab 4 7.0 Spesifikasi (Rumor)
Ini hampir satu tahun sejak Samsung Galaxy Tab 3 7.0 pertama kali diumumkan membawa kita pada tablet entry-level sederhana yang didukung oleh dual-core 1.2GHz CPU dengan hanya 1GB RAM. Jadi ketika kita akan lihat sekuel tablet walau kita belum tahu dengan pasti, dan berdasarkan peningkatan jumlah kebocoran rumor seputar perangkat kita tidak harus menunggu dalam waktu yang panjang.

Bulan lalu rumor mulai beredar mengenai spesifikasi Tab 4 line-up’s dan hanya dua minggu lalu 10.1-inch Tab 4 terlihat saat melewati FCC. Sekarang kita juga semakin melihat device yang pertama di versi 7- inci berkat dua pers yang baru dari @evleaks.

Galaxy Tab 4 7.0 mempunyai bezel yang lebih besar dari pendahulunya didukung oleh body yang sangat mirip dengan Galaxy S5. Hal ini juga tampaknya memiliki tombol multi-tasking seperti pada SGS5. Kalau mencermati gambar terlihat model hitam yang dilengkapi dengan lubang suara, berarti bahwa model dengan dukungan panggilan suara mungkin akan bekerja.

Galaxy Tab 4 7.0 Spesifikasi (Rumor)

Seperti apa tablet tersebut akan keluar? rumor-nya mengklaim bahwa perangkat/device akan menampilkan 1.4GHz Snapdragon CPU 400 dengan 1GB RAM. Spesifikasi lainnya termasuk storage 8GB, microSD, layar 7-inci dengan resolusi 1280 × 800, 3MP camera belakang, 1.3MP camera depan, 4450 mAh baterai dan didukung oleh Android 4.4 KitKat. Bagi mereka yang mencari tampilan yang lebih besar dan spesifikasi yang sedikit beefier, seri Tab 4 diperkirakan akan datang dalam 8 dan 10.1-inch varian juga.

Tablet Galaxy Tab 4 seri tidak banyak upgrade seperti Tab 3 dari sounds-nya, namun mereka masih bisa lebih dari mampu sebagai perangkat entry-level atau setidaknya jika harganya tepat. Bagi mereka yang mencari kekuasaan yang lebih di bawah tenda, Samsung kemungkinan akan terus menawarkan dan mendorong perusahaan TabPro dan NotePro.

Source: Sammobile, evleaks

2 comments for "Galaxy Tab 4 7.0 Spesifikasi (Rumor)"