Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Interstellar Movie Film 2014 - Sinopsis

Interstellar Movie Film 2014 - Sinopsis

Sebuah film fiksi ilmiah (SciFiInterstellar yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan ditulis dengan bantuan saudara lelakinya Jonathan Nolan dari sebuah  treatment (pengobatan) oleh Kip Thorne dan produser Lynda Obst. Film ini merupakan eksplorasi dari teori fisika Kip Thorne tentang bidang gravitasi, lubang cacing (wormhole) dan beberapa hipotesis bahwa Albert Einstein tidak pernah bisa membuktikan.

Naskah barunya merupakan kronik petualangan sekelompok penjelajah yang memanfaatkan lubang cacing yang baru ditemukan untuk melampaui keterbatasan tentang wisata antariksa manusia dan menaklukkan jarak yang sangat jauh terlibat dalam perjalanan antar bintang.

Interstellar Movie Film 2014 - Sinopsis

Interstellar Movie Film 2014 - Sinopsis

Fisikawan teoritis Kip Thorne percaya bahwa lubang cacing antara lain adalah kunci travelling. Seperti gila karena suara-suara, ketika seseorang adalah teman lama, rekan Stephen Hawking dan Carl Sagan adalah aman untuk mengasumsikan bahwa mungkin saja ada sesuatu yang telah terjawab selama bertahun-tahun. Film Interstellar 2014 berkisar tentang runtuhnya pemerintah masa depan dan ekonomi di seluruh dunia yang akan menghasilkan kekurangan pangan. Satu-satunya harapan mereka adalah untuk mengeksplorasi rip misterius dalam ruang-waktu menggunakan apa yang tersisa dari NASA.

Interstellar Movie Film 2014

Jenis Film: SciFi, Misteri
Tanggal Rilis: 07 Nov 2014
Distributor: Warner Bros. Pictures
Cast/Pemain: Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Michael Caine, Bill Irwin, Casey Affleck, Ellen Burstyn
Writers: Jonathan Nolan, Christopher Nolan
Sutradara: Christopher Nolan
Format: 2D

Post a Comment for "Interstellar Movie Film 2014 - Sinopsis"