Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nokia Lumia 930 Versi Global Icon (Hands-on)


Nokia Lumia 930 Versi Global Icon (Hands-on)

Nokia Lumia 930 Versi Global Icon (Hands-on)
Nokia Lumia 930 diharapkan menjadi varian Internasional Verizon’s Lumia Icon yang telah muncul secara online untuk pertama kalinya. Notorious leakster evleaks telah memposting gambar pers Lumia 930 yang juga mengungkapkan bahwa pilihan warna perangkat tersebut akan tersedia di saat peluncuran.

Evleaks tidak mencantumkan setiap spesifikasi-nya tetapi Lumia 930 harus memiliki hardware yang mirip dengan Lumia Icon dan mengambil tempat di antara Nokia’s Windows Phone lineup sebagai handset high-end dengan ukuran layar yang standar. 

Highlights akan mencakup prosesor Snapdragon 800, 2GB RAM, dengan layar 1080p 5-inch dan kamera 20-megapixel PureView, seperti yang terlihat pada bocoran gambar. Handset akan tersedia dalam beberapa warna termasuk orange, warna yang sebelumnya tak terlihat pada persembahan high-end perusahaannya.

Nokia Lumia 930 Versi Global Icon (Hands-on)

Lumia 930 bisa menemani Lumia 630 pada konferensi BUILD Microsoft yang ditetapkan untuk dimulai dalam beberapa jam, meskipun rumor-nya menyarankan bahwa Nokia mungkin melewatkan BUILD dan membuat pengumuman resmi pada tanggal 19 April sebagai gantinya. 

Ini juga tidak jelas apakah Lumia 930 akan berjalan pada Windows Phone 8.1 dari kotak, dan jika tidak, itu harus di antara beberapa perangkat pertama untuk mendapatkan update besar setelah peluncuran.

Source: Twitter

Post a Comment for "Nokia Lumia 930 Versi Global Icon (Hands-on)"