Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Boxtrolls Movie Film Fantasy 2014 - Sinopsis

The Boxtrolls Movie Film Fantasy 2014 - Sinopsis

The Boxtrolls Movie Film Fantasy 2014 - Sinopsis
Film The Boxtrolls 2014 adalah jenis cerita fable atau dongeng komedi yang terbentang di Cheesebridge yaitu sebuah kota Victorian-era. Pada era kemewahan yang terobsesi oleh kekayaan, class dan stinkiest of fine cheeses. Di bawah jalan-jalan batu yang menawan di Boxtrolls, terdapat monster busuk yang merangkak keluar dari selokan di malam hari dan mencuri apapun yang oleh warga kota paling disayangi: anak-anak mereka dan juga keju mereka. Setidaknya itulah yang oleh warga merupakan legenda yang selalu dipercaya.

The Boxtrolls Movie Film Fantasy 2014 - Sinopsis

Seorang anak yatim piatu muda dibesarkan oleh kolektor sampah gua yang tinggal di bawah tanah mencoba untuk menyelamatkan teman-temannya dari pembasmi kejahatan. Sebenarnya Boxtrolls adalah komunitas gua yang terdapat di bawah tanah unik oddballs yang menyenangkan memakai cangkang kura-kura (turtles) mereka dengan menggunakan daur ulang kardus. Boxtrolls telah mengangkat seorang anak manusia yatim piatu (boy), Eggs (voice oleh Isaac Hempstead Wright), sejak bayi sebagai salah satu dari bagian mereka sendiri.

The Boxtrolls Movie Film Fantasy 2014 - Sinopsis

Ketika Boxtrolls ditargetkan oleh pembasmi hama jahat Archibald Snatcher (voice oleh Ben Kingsley) yang bertekad memberantas mereka sebagai tiket untuk masyarakat Cheesebridge, band yang baik hati dari tinkerers harus beralih ke biaya adopsi dan gadis kaya petualangan Winnie (voice oleh Elle Fanning) untuk menjembatani dua dunia di tengah-tengah perubahan angin dan keju. Based cerita pada film ini adalah berdasarkan novel anak-anak yang berjudul Here Be Monsters by Alan Snow.


Genre: Fantasy, Animation, Family
General Release Date: 12 Sep 2014
Distributor: United International Pictures
Cast: Ben Kingsley, Toni Collette, Elle Fanning, Isaac Hempstead-Wright, Jared Harris
Director: Anthony Stacchi, Graham Annable
Format: 2D
IMDb

4 comments for "The Boxtrolls Movie Film Fantasy 2014 - Sinopsis"

  1. film boxtrollst bentuk tokoh atau pemainnya diluar pakem ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tokoh-tokoh yang ada dalam kardus jadi dinamakan Boxtrolls, maybe hehe sebuah film animasi

      Delete
    2. iya ini film unik, menarik, familiar

      Delete