Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Clouds of Sils Maria Movie Film 2014 - Sinopsis (Chloë Grace Moretz, Kristen Stewart)

Clouds of Sils Maria Movie Film 2014 - Sinopsis


Clouds of Sils Maria adalah sebuah film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Olivier Assayas dan dibintangi oleh Juliette Binoche, Kristen Stewart dan Chloë Grace Moretz. Adalah merupakan Film Jerman-Perancis dari Swiss co-production. Film ini juga dipilih untuk bersaing dalam Palme d'Or pada kompetisi utama Cannes Film Festival pada 23 Mei 2014.

Clouds of Sils Maria Movie Film 2014 - Sinopsis (Chloë Grace Moretz, Kristen Stewart)

Pada puncak karir internasionalnya, Maria Enders (Juliette Binoche) diminta untuk tampil dalam perform drama yang membuatnya terkenal pada dua puluh tahun yang lalu. Tapi saat itu dia memainkan peran Sigrid yaitu seorang gadis muda yang memikat (dan melucuti) yang akhirnya mendorong Helena yang lebih tua untuk bunuh diri. Sekarang dia sedang diminta untuk masuk pada peran Helena.


Clouds of Sils Maria Movie Film 2014 - Sinopsis


Dia kemudian berangkat dengan asistennya untuk berlatih di Sils Maria yaitu wilayah terpencil di pegunungan Alpen. Maria menghabiskan sebagian besar waktunya dengan asisten pribadinya Valentine (Kristen Stewart). Dan ketika Jo-Ann Ellis (Chloë Grace Moretz) seorang bintang muda Hollywood dengan kecenderungan untuk skandal dalam mengambil peran Sigrid, maka dunianya mulai runtuh dan dihantui oleh masa lalunya, dia menarik dirinya bersama dengan asistennya (to the Swiss town of Sils Maria).

Director: Olivier Assayas
Writer: Olivier Assayas
Stars: Chloë Grace Moretz, Kristen Stewart, Juliette Binoche
Release Date: 20 August 2014 (France)
Genre: Drama

Clouds of Sils Maria Movie  (Chloë Grace Moretz, Kristen Stewart)

Post a Comment for "Clouds of Sils Maria Movie Film 2014 - Sinopsis (Chloë Grace Moretz, Kristen Stewart)"