Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

If I Stay Movie Film 2014 - Sinopsis (Chloë Grace Moretz)

If I Stay Movie Film 2014 - Sinopsis (Chloë Grace Moretz)

Dalam Film If I Stay, Chloë Grace Moretz (Mia Hall) bergabung dengan cast dari pendatang baru, termasuk Jamie Blackley sebagai Adam, Mireille Enos sebagai Kat dan Liana Liberato sebagai Kim. Film If I Stay disutradarai oleh RJ Cutler (Nashville), dengan skenario oleh Shauna Cross (Whip It). Penulis Gayle Forman yang juga bertindak sebagai eksekutif produser di film tersebut.

Sinopsis untuk film If I Stay diadaptasi dari kalimat yang berbunyi, "Pada hari itu dimulai seperti yang lain, Mia (Chloe Moretz) memiliki segalanya: keluarga yang penuh kasih, pacar yang selalu memujanya dan masa depan cerah penuh dengan musik. Tiba-tiba sebuah drive keluarga pada hari yang bersalju, telah mengubah segalanya. Dalam waktu sekejap, hampir semua yang diambil darinya (Mia).

Terperangkap antara hidup dan mati, Mia menghabiskan satu hari kritis merenungkan masa depan yang sekarang tidak dapat diketahui dari hari sebelumnya. Apakah cinta cukup untuk menjaga dia di sini? Tragis tapi akhirnya berharap, ini adalah kisah romantis, memukau dan membangkitkan semangat tentang musik, kehidupan dan cinta."

If I Stay Movie Film 2014 - Sinopsis (Chloë Grace Moretz)

If I Stay Movie Film 2014 - Sinopsis (Chloë Grace Moretz)

If I Stay adalah judul sebuah novel young adult oleh Gayle Forman yang diterbitkan pada tahun 2009. Ceritanya adalah tentang Mia (Chloë Grace Moretz) yang berumur 17 tahun, saat dia berhubungan dengan akibat dari bencana kecelakaan mobil yang melibatkan keluarganya. Dalam keadaan koma, Mia memiliki pengalaman out-of-tubuh dan jam tangan sebagai teman, keluarganya berkumpul di rumah sakit tempat dia dirawat. 

Jam tangan Mia sebagai kenangan berkedip di depan matanya saat dia datang dan menyadari bahwa dia harus memutuskan apakah akan bangun dan menjalani hidup yang jauh lebih sulit daripada yang pernah diantisipasi atau menyelinap pergi dan mati. Film ini telah menerima positive reviews secara luas, yaitu sebuah sekuel hit yang berjudul Where She Went yang rilis pada bulan April 2011.

If I Stay Movie Film 2014 (Chloë Grace Moretz)

Post a Comment for "If I Stay Movie Film 2014 - Sinopsis (Chloë Grace Moretz)"