Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Life of Crime Movie Film - Sinopsis (Jennifer Aniston, Tim Robbins)

Life of Crime Movie Film - Sinopsis (Jennifer Aniston, Tim Robbins)

Film Life of Crime didukung oleh direktur dan karakter Daniel Schechter, Tim Robbins yang berperan sebagai Frank Dawson: seorang pria kaya yang berencana untuk menceraikan istrinya, tetapi sebelumnya sepasang penjahat menculiknya dan mengatakan kepadanya bahwa kecuali dia membayar uang tebusan, dia tidak akan pernah melihat istrinya lagi.

Life of Crime Movie bukanlah remake dari black komedi th 1986 Ruthless People. Didasarkan pada adaptasi Novel Elmore Leonard "The Switch" sebenarnya mendahului Ruthless People beberapa tahun.


Life of Crime Movie Film - Sinopsis (Jennifer Aniston, Tim Robbins)


Life of Crime Movie Film - Sinopsis (Jennifer Aniston, Tim Robbins):

Life of Crime adalah film tahun 2013 yang ditetapkan untuk rilis kembali pada bulan September 2014. Jennifer Aniston memainkan peran sebagai korban penculikan yang malang dan Isla Fisher memainkan peran sebagai nyonya Frank, Melanie. Sementara itu, Yasiin Bey (juga dikenal sebagai Mos Def) dan John Hawkes memainkan versi muda dari Ordell Robbie dan Louis Gara, para penjahat busuk yang sebelumnya telah muncul dalam adaptasi dari Leonard lainnya yaitu: Quentin Tarantino's Jackie Brown, di mana mereka dimainkan oleh Samuel L. Jackson dan Robert De Niro.

Life of Crime memiliki premis yang cukup sederhana, tetapi sebagaimana dengan banyaknya cerita kejahatan dari karya Leonard, diharapkan untuk mendapatkan cerita yang jauh lebih rumit di line. Ordell dan Louis, setelah menemukan proses mendapatkan uang jutaan dolar sebagai tebusan, ternyata lebih sulit daripada yang mereka harapkan, hingga meminta bantuan dari Melanie, yang menjelaskan bahwa Frank tidak pernah melihat istrinya lagi, sebagai ide bahwa Frank tak akan pernah membayar uang tebusan....
Genres: Comedy | Crime (IMDb)




Life of Crime Movie (Jennifer Aniston, Tim Robbins)

Post a Comment for "Life of Crime Movie Film - Sinopsis (Jennifer Aniston, Tim Robbins)"