loveheaven07

Love, Rosie Movie Film 2014 - Sinopsis (Lily Collins, Sam Claflin)

Love, Rosie Movie Film 2014 - Sinopsis (Lily Collins, Sam Claflin)

Love, Rosie movie Film 2014 - Sinopsis

Rosie (Lily Collins) dan Alex (Sam Claflin), keduanya ditakdirkan punya perbedaan, dan semua orang tampaknya tahu tentang mereka. Mereka adalah teman terbaik sejak kecil hingga hubungan mereka semakin akrab dari hari ke hari, sampai Alex mendapat kabar bahwa keluarganya akan meninggalkan Dublin dan pindah ke Boston. Pada usia 17 th, Rosie dan Alex baru saja memulai melihat bahwa antara keduanya ada cahaya yang lebih romantis. Mereka sebenarnya telah memutuskan untuk pergi ke Amerika bersama-sama menghadiri University.


Love, Rosie Movie Film 2014 - Sinopsis (Lily Collins, Sam Claflin)
Love, Rosie Movie (Sam Claflin, Lily Collins)

Film Love, Rosie adalah based dari novel tahun 2004 yang berjudul Where Rainbows End karya Cecelia Ahern. Rosie akan ke Boston University, Alex masuk ke Harvard, dan keduanya telah menemukan tempat masing-masing. Namun pada malam keberangkatannya, nasibnya berkehendak lain ketika Rosie menemukan bahwa dirinya hamil setelah kejadian crazy night dengan cowok paling populer di sekolah.

Dia menyuruh Alex untuk pergi tanpanya, dan berharap bahwa dia akan menyusulnya kemudian. Selama dua belas tahun berikutnya, kehidupan mereka berubah secara dramatis tapi mereka tetap berhubungan. Di benak atau pikiran Rosie adalah pertanyaan yang selalu hadir, bagaimana jika nasib baik (keberuntungan) tentang hubungan mereka akan menjadi lebih dari sekedar teman baik. Rosie dan Alex adalah teman terbaik.


Love, Rosie Movie Film 2014 - Sinopsis (Lily Collins, Sam Claflin)
Lily Collins (Love, Rosie Film)

Impian Alex dalam study di college dan karir glamornya telah terputus, akhirnya Rosie tinggal di Dublin untuk menjadi seorang ibu tunggal, sementara Alex mengejar karir medis dan cinta barunya di Boston. Tapi takdir adalah hal yang lucu, dan berdasarkan cerita dari Novel Cecelia Ahern ini ceritanya terstruktur sebagai rangkaian clever e-mails, surat, notes, dan jejak kesempatan yang hilang. Alex dan Rosie mengetahui bahwa mereka belum menemukan nasib yang sebenarnya, dan cerita mereka belum berakhir. Bisakah persahabatan mereka akhirnya akan bertahan terus? Akankah mereka akhirnya menemukan cinta sejati?


Love, Rosie Movie Film 2014 

Genres: Comedy | Romance
Director: Christian Ditter
Writers: Cecelia Ahern (novel), Juliette Towhidi (screenplay)
Stars: Lily Collins, Sam Claflin, Jaime Winstone, Tamsin Egerton, Suki Waterhouse, Art Parkinson, Christian Cooke, Lily Laight
General Release Date: 23 Oct 2014
Format: 2D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design by Titin S