Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Star Wars Day 4 May History (Sejarahnya)

Star Wars Day 4 May History (Sejarahnya)

Star Wars Day adalah hari libur resmi bulan Mei yang dibuat oleh fans untuk menghormati franchise Star Wars yang diciptakan oleh George Lucas. Sebuah ketaatan terhadap penyebaran liburan quickly karena Internet, media sosial, dan grassroots celebrations.

Star Wars Day 4 May History (Sejarahnya)

Dianggap liburan oleh fans Star Wars untuk merayakan film seri waralaba, buku dan budaya. Tanggal yang dipilih sebagai Star Wars Day adalah 4 Mei karena yang terdengar mirip dengan seri' frase "May the Force be with you" di mana Umumnya penggemar mengatakan, "May the fourth be with you".

Referensi ini pertama kali digunakan pada tanggal 4 Mei 1979 yaitu hari dimana Margaret Thatcher menjabat sebagai Perdana Menteri Inggris. Partai politik Thatcher, Conservatives, menempatkan iklan ucapan selamat di The London Evening News yang menyatakan, "May the Fourth Be With You, Maggie. Congratulations." Hal tersebut juga telah dicatat dalam UK Parliament 's Hansard.

Star Wars Day 4 May History (Sejarahnya)

Pada tahun 2011, perayaan Star Wars Day yang diselenggarakan pertama berlangsung di Toronto, Ontario, Canada di Toronto Underground Cinema. Diproduksi oleh Sean Ward dan Alice Quinn, perayaannya termasuk sebuah Original Trilogy Trivia Game Show, kontes kostum dengan hakim selebriti dan film web tribute terbaik, mash-up, parodi dan remix di layar lebar. Edisi tahunan kedua berlangsung pada hari Jumat 4 Mei th 2012.

Fans dan bahkan Government Officials telah merayakan Star Wars dalam berbagai cara di media sosial juga di televisi. Sejak th 2013, Disney Parks telah merayakan liburan dengan beberapa acara Star Wars dan festival. The Walt Disney Company telah membeli Lucasfilm Termasuk hak untuk Star Wars pada akhir tahun 2012. Tim Minor League bisbol seperti Toledo Mud Hens dan Durham Bulls juga telah memakai seragam khusus sebagai bagian dari promosi "Star Wars Day."

Star Wars Day 4 May History (Sejarahnya)

Lucasfilm, Disney Consumer Products dan Neff telah mengumumkan pameran Star Wars Legion. Artists dari seluruh The Walt Disney Company termasuk Lucasfilm, Industrial Light & Magic, Marvel dan Pixar serta street artists yang dipilih oleh Neff, dan selebriti penggemar Star Wars secara sukarela membuat interpretasi individual dari Stormtrooper, helm ikon dalam perayaan holiday fan global, Star Wars Day atau May 4.

"Kreativitas tersebut telah menjadi ciri dari Star Wars franchise selama lebih dari 35 tahun, "kata Troy Alders direktur kreatif Lucasfilm untuk Disney Consumer Products. "Semoga May the 4th adalah waktu yang tepat untuk merayakan group artists yang fantastis ini dengan kreasi unik mereka dan membaginya kepada penggemar Star Wars." Baca berita selengkapnya Via STAR WARS SAGA.

Source: Images.

Post a Comment for "Star Wars Day 4 May History (Sejarahnya)"