Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Locke Movie Film 2014 - Sinopsis (Tom Hardy)

Locke Movie Film 2014 - Sinopsis (Tom Hardy)


Film Locke 2014 menetapkan kondisi nya dalam sebuah kisah yang diceritakan secara real time di mana protagonis ceritanya adalah terjebak di belakang setir mobil yang terus bergerak dan merupakan satu-satunya karakter pada layar, dia hanya berbicara dengan karakter lain melalui telepon.

Ivan Locke menerima panggilan telepon pada serangkaian acara yang bersamaan, dan hal itu akan berpengaruh terhadap keluarga, pekerjaan dan juga jiwanya. Semua berlangsung selama dia menaiki mobil, benar-benar memukau, dramastis, Locke adalah sebuah eksplorasi dimana satu keputusan dapat menyebabkan runtuhnya kehidupan secara lengkap.

Locke Movie Film 2014 - Sinopsis (Tom Hardy)

Ivan Locke (Tom Hardy) adalah seorang manajer kontruksi bangunan yang sukses, dia mengemudi ke London di tengah malam dengan mobil BMW-nya, karena menerima panggilan telepon sehingga dia bisa hadir untuk kelahiran anak haram-nya. Hal itu juga merupakan tantangan besar dalam karir dan hidupnya saat dia mengambil keputusan. Anak itu lahir karena hasil dari sebuah one-night stand dengan mantan rekan kerjanya yaitu Bethan (Olivia Colman), dan sekarang dia merasa bertanggung jawab ke titik di mana seakan-akan dia bersedia untuk menghabiskan sisa hidupnya.


Locke Movie Film 2014 - Sinopsis (Tom Hardy)

Dia harus menyerahkan pekerjaannya kepada karyawan-nya Donal (Andrew Scott). Locke juga harus berperang dingin untuk melawan atau meyakinkan bos mereka yaitu Gareth (Ben Daniels), kenyamanan Bethan, dan membocorkan affair-nya kepada istrinya Katrina (Ruth Wilson), dan juga untuk menyembunyikan rahasia tersebut dari anak-anak mereka yaitu Eddie (Tom Holland) dan Sean (Bill Milner)....

Jenis Film: Trailer, Drama
Tanggal Rilis Global: 10 Juli 2014
Waktu Tayang: 85 Menit
Pemain Utama: Tom Hardy, Olivia Colman, Ruth Wilson, Andrew Scott
Sutradara: Steven Knight
Format: 2D

Secara keseluruhan dalam cerita film ini, Locke memang pemberani, film yang menggugah di mana suara-suara, intonasi dan suara off yang hebat dan tak terlihat, peran pendukung yang membangun sebuah gambaran rinci tentang dunia dan kehidupan manusia. Untuk melihat gambaran cerita Film Locke (2014), di bawah ini adalah cuplikan videonya:




Locke Movie Film 2014 (Tom Hardy)

Post a Comment for "Locke Movie Film 2014 - Sinopsis (Tom Hardy)"