Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Anna (Mindscape) Pemain Mark Strong, Taissa Farmiga

Sinopsis Film Anna (Mindscape) Pemain Mark Strong, Taissa Farmiga
Sinopsis Film Anna (Mindscape) Pemain Mark Strong, Taissa Farmiga

Film ANNA judul aslinya Mindscape adalah film trailer psikologis Spanyol-Amerika dari sutradara Spanyol yaitu Jorge Dorado, distributor oleh Warner Bros. Film ini dibintangi oleh Taissa Farmiga yang berperan sebagai Anna, Mark Strong memerankan John Washington dan Brian Cox (Sebastian). 

John Washington (Mark Strong) adalah seorang pria yang baru hidup sendiri dengan kemampuan untuk memasukkan ingatan atau memori orang-orang. Di masa lalu John menggunakan kemampuannya untuk memecahkan kasus kriminal, tapi dia berhenti setelah terkena stroke dan juga lumpuh, patah finansial. Karena putus asa pada pekerjannnya maka John meminta atasannya yaitu Sebastian (Brian Cox) untuk memberi pekerjaan yang baru.


Sinopsis Film Anna (Mindscape) Pemain Mark Strong, Taissa Farmiga




Kasus yang dia terima adalah untuk menghadapi seorang gadis berusia 16 tahun, dia punya otak brilian atau cemerlang tapi bermasalah dan berbahaya yaitu Anna (Taissa Farmiga). Dia harus menentukan apakah Anna adalah sosiopat atau korban trauma. Anna adalah putri dari orang kaya yang telah melakukan mogok makan, sementara John memasuki pikirannya untuk mencari tahu tentang penyebabnya, kenangan yang berbeda tumpang tindih dan ada kemungkinan bahwa Anna tidak berdosa seperti yang terlihat.

Sedangkan parameter pekerjaannya terlihat cukup sederhana, Anna terbukti jauh lebih menantang daripada yang John harapkan. Dia cerdas, berwawasan dan mungkin salah satu orang yang paling licik dan manipulatif, bahwa dia datang di dalam karirnya. Masalahnya, dalam penyelidikan tersebut, dia memiliki trauma yang belum terselesaikan, mungkin Anna hanya mempermainkan John yang menghadirkan kenangan palsu....


Film Anna (Mindscape)

Post a Comment for "Sinopsis Film Anna (Mindscape) Pemain Mark Strong, Taissa Farmiga"