Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The November Man 2014 (Pierce Brosnan)

Sinopsis Film The November Man 2014 (Pierce Brosnan)


Sinopsis Film The November Man 2014 (Pierce Brosnan)

Dalam Film The November Man, Peter Devereaux (Pierce Brosnan) adalah mantan agen CIA yang berbahaya (mematikan) dan sangat terlatih, dia telah menikmati kehidupan yang tenang di Swiss. Ketika Devereaux dipancing keluar dari pensiun untuk satu misi terakhir, dia harus melindungi saksi yang berharga yaitu Alice Fournier (Olga Kurylenko).

Dia segera menjalankan tugas tersebut, menandai targetnya dan menemukan dirinya diadu dengan mantan anak didik CIA David Mason (Lukas Bracey), dalam permainan yang mematikaan yang melibatkan pejabat tinggi pemerintah AS dan Presiden Rusia. Kecurigaannya berasal dari tahi lalat di badan, tidak ada yang bisa Devereaux percaya, tidak ada aturan dan tidak ada pegangan yang dilarang....

Sinopsis Film The November Man 2014 (Pierce Brosnan)

The Man November adalah film trailer yang ceritanya based dari novel yang berjudul There Are No Spies karya Bill Granger bagian ke-7: The Man November yang diterbitkan pada tahun 1987. Pemain utama dalam film ini adalah Pierce Brosnan, Olga Kurylenko, Luke Bracey dan Bill Smitrovich, dengan skenario ditulis oleh Michael Finch dan Karl Gajdusek, dengan sutradara Roger Donaldson (sutradara film: Species, The Recruit, The Bank Job), dia sebelumnya bekerja dengan Pierce Brosnan pada Film Dante Peak. Film ini akan rilis pada tanggal 27 Agustus 2014. Genres: Action | Thriller (IMDb), di bawah ini adalah video review Film The November Man 2014:




Film The November Man 2014 (Pierce Brosnan) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film The November Man 2014 (Pierce Brosnan)"