Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dracula Untold Movie Film 2014 - Sinopsis (Luke Evans, Sarah Gadon, Dominic Cooper)

Dracula Untold Movie Film 2014 - Sinopsis (Luke Evans, Sarah Gadon, Dominic Cooper)


Original Dracula: Year Zero, yang diproduksi oleh Universal Pictures telah memberikan trailer Bloody yang berjudul Dracula Untold, yaitu versi sutradara Gary Shore yang diambil dari novel Bram Stoker dan akan tayang di bioskop pada 17 Oktober 2014. Trailer ini mengungkapkan tentang kisah balas dendam, di mana Luke Evans membuat kesepakatan dengan Iblis dan menggunakan kekuatan gelap untuk melawan pasukan yang lebih gelap (the dark forces).

Film Dracula Untold 2014 dibintangi oleh Luke Evans, Sarah Gadon, Dominic Cooper, Zach McGowan, Samantha Barks, Thor Kristjansson dan Art Parkinson, syuting di  Belfast tahun lalu.

Dracula Untold Movie Film 2014 - Sinopsis (Luke Evans, Sarah Gadon, Dominic Cooper)

Dracula Untold Movie Film 2014 - Sinopsis (Luke Evans, Sarah Gadon, Dominic Cooper):

Dalam film Dracula Untold, Luke Evans berperan sebagai vampire paling terkenal seperti pada cerita asal yang melihat resiko sebuah hukuman kekal pada prince (pangeran) Transylvania untuk menyelamatkan istri dan anaknya dari segerombolan Turkish

Samantha Barks akan memainkan tokoh dalam cerita rakyat Eropa Timur yang dikenal sebagai Baba Yaga, yaitu seorang wanita muda cantik yang berubah menjadi penyihir buas. Thor Kristjansson akan bermain sebagai Bright Eyes, yaitu seorang Eropa Timur yang diambil sebagai budak seorang anak muda dan sekarang menjadi pembunuh ganas (assassin) di Ottoman ArmyArt Parkinson akan memainkan peran sebagai anak Dracula yang bernama Ingeras. Credit: IMDb.




Dracula Untold Movie Film 2014 - Review

Post a Comment for "Dracula Untold Movie Film 2014 - Sinopsis (Luke Evans, Sarah Gadon, Dominic Cooper)"