Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Black And White: The Dawn Of Justice 2014 (Mandarin)

Sinopsis Film Black And White: The Dawn Of Justice 2014 (Mandarin)

Sinopsis Film Black And White: The Dawn Of Justice 2014 (Mandarin)

Polisi di Southern Precinct yang bernama WU Ying-xiong telah dihormati sebagai hero di Harbor City sejak dia berhasil menghentikan teroris pada pesawat Boeing 777 sehingga kota menjadi aman, tapi sayangnya perdamaian/keamanan tersebut hanya sementara....Kepanikan menyebar ke seluruh kota apabila serangkaian ledakan bom terjadi dalam hitungan jam dan ini hanya awal dari sebuah konspirasi yang erat.

Secara mpulsif dan benar, Wu adalah seorang yang cerdas tapi sombong dan penyendiri, dia berpasangan dengan Chen Zhen untuk melacak dalang di balik insiden pengeboman tersebut. Selama penyelidikan/investigasi mereka menemukan petunjuk terkait dengan kasus penculikan dengan jalan bebas hambatan. Hal yang buruk dari semuanya adalah ketika mereka menemukan pelaku bom bunuh diri berikutnya adalah Xu Da-fu, yaitu seorang penjahat yang pernah membantu Wu mengatasi krisis pesawat dan diam-diam melarikan diri dengan pacarnya Qiao-qing tapi berpura-pura mati.

Segera Wu dan Chen akan menemukan bahwa pemboman hanyalah awal dari sebuah kehancuran besar-besaran. Rudal militer dicuri, dan sekarang ditujukan pada Harbor City, selain itu terdapat virus mematikan dan sangat menular yang dapat menelan seluruh dunia dalam waktu 14 hari. Semua kekacauan direncanakan oleh skuad pembunuhan rahasia Nightwalkers yang digunakan untuk melayani pejabat pemerintah tertinggi.

Untuk menghadapi krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya, maka dua tim pria berkarakteristik yang berlawanan adalah satu-satunya harapan untuk membalikkan keadaan. Meskipun demikian, ketika standar moral terbalik/berlawanan, apakah iman mereka tetap harus bisa mempertahankan apa yang disebut keadilan?

Jenis Film: Action | Thriller | Crime
Mulai Rilis: 3 Oktober 2014
Cast: Mark Chao, Lin Gengxin
Sutradara: Tsai Yueh-hsun

Film Black And White: The Dawn Of Justice 2014 (Mandarin)

Post a Comment for "Sinopsis Film Black And White: The Dawn Of Justice 2014 (Mandarin)"