Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Exodus: God and Kings 2014 ( Aaron Paul, Christian Bale)

Sinopsis Film Exodus: God and Kings 2014 ( Aaron Paul, Christian Bale)


Sinopsis Film Exodus: God and Kings 2014 ( Aaron Paul, Christian Bale)

Distributor 20th Century Fox mengeluarkan film yang berjudul Exodus: God and Kings, yaitu film adaptasi terbaru dari epic Alkitab (biblical epic), yang akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 12 Desember 2014. Disutradarai oleh Ridley Scott, dengan pemain utama Christian Bale (Moses) dan Joel Edgerton sebagai kakak tiri Ramses II, Egyptian (Mesir). Seperti yang ditulis oleh Steven Zaillian, Bill Collage dan Adam Cooper, alur cerita film ini mengeksplorasi tentang konflik dan perjuangan antara kedua pemimpin dalam perjuangan Ibrani (Hebrew) untuk kebebasan dari perhambaan Mesir (Egyptian).


Sinopsis Film Exodus: God and Kings 2014 ( Aaron Paul, Christian Bale)


Seperti diceritakan dalam Kitab Perjanjian Lama (Old Testament's Book) film Exodus menceritakan tentang seorang anak yatim piatu Israel yang bernama Moses, dibesarkan oleh keluarga kerajaan Mesir (Moses/Musa adalah seorang Ibrani yang diadopsi oleh putri Firaun dan membebaskan bangsa Israel dari perbudakan Mesir). Akhirnya Moses dipilih oleh Allah Ibrani (Hebrew God) untuk memimpin 600.000 orang Israel yang diperbudak untuk keluar dari Mesir (Egypt) dan mengantarkan mereka ke tanah yang mereka janjikan (Promised Land)....

Film Exodus: God and Kings 2014 juga dibintangi oleh Aaron Paul yang memerankan sebagai Joshua, John Turturro (Pharoah Seti), Ben Kingsley (Nun), Sigourney Weaver sebagai ibu tiri Moses dan Egyptian Queen Tuyo, Maria Valverde (Zipporah), Indira Varma (Miriam), Hiam Abbas (Bithia), Kevork Malikyan (Jethro) dan Anton Alexander sebagai Dathan.

Jenis Film: Drama
Tanggal Rilis: 12 Desember 2014
Distributor: 20th Century Fox
Pemain Utama: Christian Bale, Aaron Paul, Indira Varma, Sigourney Weaver, Joel Edgerton
Sutradara: Ridley Scott
Format: 2D




Film Exodus: God and Kings 2014 ( Aaron Paul, Christian Bale) - Review

2 comments for "Sinopsis Film Exodus: God and Kings 2014 ( Aaron Paul, Christian Bale)"