Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Horns Movie Film Sinopsis (Daniel Radcliffe, Juno Temple)

 Horns Movie Film Sinopsis (Daniel Radcliffe, Juno Temple)

Bukti terbaru adalah Toronto International Film Festival tahun ini yang memamerkan tiga film baru aktor Daniel Radcliffe. Film Horns adalah yang terbaru dari film horror Perancis sutradara Alexandre Aja (The Hills Have Eyes), berdasarkan novel karya Joe Hill. Dengan pemain-pemain utama: Juno Temple, Daniel Radcliffe, Heather Graham, Max Minghella, Sabrina Carpenter, Kelli Garner, James Remar dan Joe Anderson yang akan rilis global pada Oktober 2014.

Horns Movie Film Sinopsis (Daniel Radcliffe, Juno Temple):

Antara lain, karya Stephen King's akan mendiami dunia sekuler di mana agama melayani tujuan kecil selain membuat orang-orang menjadi gila. Film Horns di sisi lain juga memiliki aspek spiritual, di mana simbol-simbol agama memiliki kekuatan nyata dan memang yang dapat menyimpan, melindungi mereka yang menggunakannya.

 Horns Movie Film Sinopsis (Daniel Radcliffe, Juno Temple)
Horns Movie - Daniel Radcliffe, Juno Temple

Film ini dibintangi Daniel Radcliffe sebagai Ig Perrish, tersangka utama dalam pemerkosaan dan pembunuhan pacarnya Merrin Williams (Juno Temple).

Dia bangun suatu pagi untuk menemukan tanduk (Horns) yang tumbuh dari kepalanya, yaitu pelengkap yang memiliki kemampuan untuk memaksa pengakuan dari orang asing, juga membantu dia dalam usahanya untuk menemukan pembunuh sebenarnya dan membalaskan dendamnya....

 Horns Movie Film - Video Preview

Post a Comment for " Horns Movie Film Sinopsis (Daniel Radcliffe, Juno Temple)"