loveheaven07

Biodata 9 Personil Teenebelle

Biodata 9 Personil Teenebelle

Biodata 9 Personil Teenebelle

  1. Christabel Gavrila (Abel) @Teens_Abel
  2. Adelia Artamevia (Adel) @Teens_Adel
  3. Paulina Kruniawan Putri (Paulina/olin) @Teens_Paulina
  4. Rika Alfiany (Rika) @Teens_Rika
  5. Claresia Shieren Budiawan (Shieren) @Teens_Shieren
  6. Krista Natali @Teens_Kikies
  7. Stefanny Eveline @Teens_Fannie
  8. Livia Ramadhanty @Teens_Livia
  9. Yoriko Angeline @Teens_Yori

Facebook Teenebelle
Video (sumber)


Tutorial Membuat Header Bergerak Dan Berputar

Tutorial Membuat Header Bergerak Dan Berputar


Tutorial Membuat Header Bergerak Dan Berputar

Sudah lama saya tidak membuat tutorial desain blog, saat ini aku akan menuliskan tentang Tutorial Membuat Header Bergerak Dan Berputar. Aku membuat tutorial yang ringan-ringan saja agar blog loadingnya tidak terlalu berat.

Ini hanya tutorial CSS, mungkin ada teman-teman blogger yang ingin mempercantik blog dan suka kalau headernya bisa bergerak ke kanan atau ke kiri, dan juga header berputar. So ikuti caranya seperti di bawah ini.

Tutorial Membuat Header Bergerak:

1. Kodenya harus diletakkan di dalam template, jadi pertama harus masuk Tata Letak > Template > edit        HTML.
2. Cari kode:

/* Header
----------------------------------------------- */

3. Letakkan kode berikut tepat dibawah kode no 2 di atas:
#header:hover {
padding-right: 50px;
-webkit-transition-duration: 0.5s;
4. right bisa diubah menjadi left sesuai keinginan, setelah itu tekan simpan template.

Tutorial Membuat Header Berputar:

Sama dengan cara di atas, cuma kode di no 3 diganti dengan kode seperti berikut:
#header:hover {
-webkit-transition-duration: 3s;
-moz-transform: rotate(360deg);
-webkit-transform: rotate(360deg);
Selanjudnya tekan simpan, bekerja atau tidak? Itulah Tutorial Membuat Header Bergerak Dan Berputar, silahkan untuk mencoba. Kalau ada pertanyaan silahkan untuk menuliskan di komen. 

Sinopsis Film No Good Deed 2014 (Taraji P. Henson, Idris Elba, Leslie Bibb)

Sinopsis Film No Good Deed 2014 (Taraji P. Henson, Idris Elba, Leslie Bibb)

Film No Good Deed 2014 disutradarai oleh Sam Miller, penulis naskah oleh Aimee Lagos, adalah produksi dari Will Packe, dengan distributor oleh Sony Pictures Releasing International. Dibintangi: Idris Elba, Taraji P. Henson, Kate Del Castillo, Mark Smith, Henry Simmons dan Wilbur Fitzgerald, akan mulai rilis pada 12 September 2014.

Sinopsis Film No Good Deed 2014 (Taraji P. Henson, Idris Elba, Leslie Bibb)

Di daerah perumahan Atlanta, hidup seorang wanita yang sangat baik dan simpatik bernama Terri (Taraji P. Henson). Terri tinggal di rumahnya bersama dengan dua anaknya, ketiganya lebih suka menghabiskan waktu mereka di rumah. Suatu hari ada orang mengetuk pintu, dan seorang pria misterius yaitu Colin (Idris Elba) yang muncul di pintu ketika Terrri datang untuk melihat. Dia datang dengan sopan dan dengan cara mengklaim mobilnya yang tiba-tiba datang bergerak dari jalan dan berhenti di depan rumah Terri.

Sinopsis Film No Good Deed 2014 (Taraji P. Henson, Idris Elba, Leslie Bibb)

Colin tampaknya dalam kesulitan terlihat pada wajahnya yang tegang dan meminta Terri untuk membantunya. Terri memintanya masuk ke rumah untuk menggunakan telepon mungkin menelepon beberapa mekanik yang bisa memperbaiki mobilnya. Ternyata Colin adalah narapidana (mantan jaksa) ganas yang telah melarikan diri dari penjara (penjahat yang ditargetkan) dan akhirnya menterror keluarga Terri hingga Terri dan keluarganya harus berjuang dan bertahan hidup....Untuk mengetahui gambaran ceritanya, di bawah ini adalah cuplikan video Film No Good Deed.

No Good Deed 2014 (Taraji P. Henson, Idris Elba, Leslie Bibb)

Sinopsis Film Revenge Of The Green Dragons (2014)

Sinopsis Film Revenge Of The Green Dragons (2014)

A24 Film telah merilis film trailer pertama yang berjudul Revenge of the Green Dragons. Film ini adalah berdasarkan kisah nyata yang menceritakan tentang dua bersaudara imigran yang diperankan oleh Justin Chon dan Kevin Wu. Keduanya bertahan hidup dalam kemiskinan di New York pada tahun 1980 dengan bergabung dalam geng Chinatown yaitu The Green Dragons di mana mereka dengan cepat bangkit pada jajaran, hingga menarik perhatian polisi kota.

Sinopsis Film Revenge Of The Green Dragons (2014)

Sinopsis Film Revenge Of The Green Dragons (2014):
Dua bersaudara imigran Sonny (Justin Chon) dan Steven (Kevin Wu) yang bertahan hidup pada keputusasaan dan kemiskinan di New York pada th 1980-an hingga bergabung dengan geng "The Green Dragons" di Chinatown. Keduanya dengan cepat menjadi terkenal dan menarik perhatian polisi kota. Setelah sakit hati karena hubungan cintanya, maka Sonny akhirnya melawan saudaranya sendiri, juga memutuskan untuk membalas dendam pada geng yang telah membuatnya terkenal....
Film Revenge of the Green Dragons disutradarai oleh Wai-keung Lau, dan Andrew Loo, Executive Producer oleh Martin Scorsese, juga dibintangi oleh Harry Shum Jr., Shuya Chang, Geoff Pierson, Billy Magnussen dan Ray Liotta. Revenge of the Green Dragons akan diputar pada premiere di Festival Film Internasional Toronto, dan akan rilis resmi di bioskop pada bulan Oktober 2014. Film ini hadir pada cerita campuran yang brilian antara sebuah film action Hong Kong dan film trailer New York City tentang kejahatan, based dari kisah nyata The Green Dragons. Credit: IMDb.

Film Revenge Of The Green Dragons (2014) - Video Preview

Sinopsis Film Maps To The Stars 2014 (Robert Pattinson, Julianne Moore)

Sinopsis Film Maps To The Stars 2014 (Robert Pattinson, Julianne Moore)

Film Maps To The Stars disutradarai oleh David Cronenberg, akan rilis global di bioskop pada 26 September 2014. Film ini menceritakan tentang keluarga Weiss yang dipimpin oleh Dr. Stafford Weiss (John Cusack), yang kehidupannya sebagai seorang psikoterapi/analis dan pelatih yang membuat kekayaannya dengan buku self-help.

Istrinya Christina Weiss (Olivia Williams) adalah seorang ibu sombong yang me-manajer anaknya (berusia 13 tahun) Benjie Weiss (Evan Bird) yaitu bintang TV cilik, baru-baru ini dia keluar dari rehabilitasi narkoba. Putri terasing mereka Agatha Weiss  (Mia Wasikowska) yang baru saja dirilis dari rumah sakit jiwa dan berteman dengan seorang sopir limo Jerome Fontana (Robert Pattinson) yang juga seorang calon aktor.

Sinopsis Film Maps To The Stars 2014 (Robert Pattinson, Julianne Moore)
Film Maps To The Stars - Robert Pattinson

Salah satu klien-nya Stafford adalah Havana Segrand (Julianne Moore), seorang aktris dengan asisten baru yang belum terbiasa. Havana adalah aktris yang punya mimpi untuk me-remake film yang dibuat oleh ibunya Clarice, yaitu bintang di tahun 60-an. Clarice sudah mati dan sekarang visi dia telah datang menghantui Havana di malam hari....

Dengan menambah campuran beracun (toxic mix), Benjie baru saja datang dari program rehabilitasi ketika berusia 9 th dan juga bersama kakaknya Agatha, baru-baru ini dibebaskan dari sanatorium di mana ia dirawat karena criminal pyromania dan berteman dengan seorang sopir limo yaitu Jerome yang juga seorang aktor....Credit: IMDb.

Film Maps To The Stars 2014 - Video Preview

The Homesman Movie Film 2014 - Sinopsis (Tommy Lee Jones, Hilary Swank)

The Homesman Movie Film 2014 - Sinopsis (Tommy Lee Jones, Hilary Swank)

The Homesman merupkan film yang istimewa yang dibintangi oleh Tommy Lee Jones sekaligus merangkap sebagai sutradara, juga memproduksi, menulis film ini, mulai dari tingkat dasar (basic level), yang meng-klaim seorang wanita pelopor (pioneer woman) sebagai tim untuk mengawal tiga wanita gila dari Nebraska ke Iowa.

Dibintangi juga oleh Hilary Swank (Mary Bee Cuddy) yang telah menyelamatkan George Briggs (Tommy Lee Jones) dari kematian. Film ini adalah based dari novel karya Glendon Sarthout yang akan menjadi film menarik, juga dibintangi oleh Hailee Steinfeld, William Fichtner, Meryl Streep dan James Spader, mulai rilis pada 17 Oktober 2014.

The Homesman Movie Film 2014 - Sinopsis (Tommy Lee Jones, Hilary Swank)

The Homesman Movie - Tommy Lee Jones, Hilary Swank

The Homesman Movie Film 2014 - Sinopsis (Tommy Lee Jones, Hilary Swank)

Pada abad ke 19, Nebraska adalah tempat yang suram pada aktor, sutradara dan juga co writer Tommy Lee Jones, Western abad ke-19, terutama untuk Mary Bee Cuddy (Hilary Swank) yaitu seorang perawan tua yang kelihatan kurang beruntung dalam cinta. Dia bisa berdikari diantara orang-orang yang kasar dan merendahkannya di kota kecil perbatasan.

Tapi tiga wanita lain (Grace Gummer, Mirando Otto, Sonja Richter) tidak begitu beruntung, pikiran mereka yang rapuh mengalah pada realitas keras kehidupan di ambang Amerika. Tidak ada tempat untuk madwomen di sini, jadi relawan Cuddy mengambil trio tersebut untuk dibawanya ke Iowa di mana mereka dapat dikirim pulang kepada keluarga mereka. Dia bisa mencari beberapa bantuan, tentu saja yang menempatkan/klaim jumper George Briggs (Tommy Lee Jones) dalam perjalanannya....

The Homesman Movie 2014 - Video Preview

Mortdecai Movie Film 2015 - Sinopsis (Johnny Depp, Gwyneth Paltrow)

Mortdecai Movie Film 2015 - Sinopsis (Johnny Depp, Gwyneth Paltrow)

Aktor terkenal Johnny Depp sebelumnya telah berperan dalam film seperti Alice in Wonderland sebagai Mad Hatter, Film Dark Shadows, juga membintangi Film The Lone Ranger. Trailer untuk film terbarunya saat ini adalah yang berjudul Mortdecai yang akan mulai rilis pada 30 Januari 2015.

Mortdecai Movie Film 2015 - Sinopsis (Johnny Depp, Gwyneth Paltrow)

Depp akan membintangi film ini bersama Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor dan Paul Bettany (bintang pada Film Avengers: Age of Ultron), yang juga merupakan film jenis action komedi. Mortdecai merupakan sebuah film yang memukau menceritakan tentang pedagang seni part time yaitu Charles Mortdecai (Johnny Depp) yang tertangkap dalam usaha untuk memulihkan sebuah lukisan curian yang mungkin berisi kunci untuk membuka rekening bank yang diisi dengan emas Nazi.


Mortdecai Movie Film 2015 - Sinopsis (Johnny Depp, Gwyneth Paltrow)


Charles Mortdecai (Johnny Depp) harus melintasi dunia hanya dipersenjatai dengan ketampanan dan daya tarik khusus dalam perlombaan untuk memulihkan lukisan curian dikabarkan berisi kode ke rekening bank yang hilang penuh dengan emas Nazi tersebut. Film Mortdecai 2015 diadaptasi dari seri novel karya Kyril Bonfiglioli th 1970, dengan sutradara oleh David Koepp. Credit: IMDb.


Mortdecai Movie Film 2015 - Review

Sinopsis Film Black And White: The Dawn Of Justice 2014 (Mandarin)

Sinopsis Film Black And White: The Dawn Of Justice 2014 (Mandarin)

Sinopsis Film Black And White: The Dawn Of Justice 2014 (Mandarin)

Polisi di Southern Precinct yang bernama WU Ying-xiong telah dihormati sebagai hero di Harbor City sejak dia berhasil menghentikan teroris pada pesawat Boeing 777 sehingga kota menjadi aman, tapi sayangnya perdamaian/keamanan tersebut hanya sementara....Kepanikan menyebar ke seluruh kota apabila serangkaian ledakan bom terjadi dalam hitungan jam dan ini hanya awal dari sebuah konspirasi yang erat.

Secara mpulsif dan benar, Wu adalah seorang yang cerdas tapi sombong dan penyendiri, dia berpasangan dengan Chen Zhen untuk melacak dalang di balik insiden pengeboman tersebut. Selama penyelidikan/investigasi mereka menemukan petunjuk terkait dengan kasus penculikan dengan jalan bebas hambatan. Hal yang buruk dari semuanya adalah ketika mereka menemukan pelaku bom bunuh diri berikutnya adalah Xu Da-fu, yaitu seorang penjahat yang pernah membantu Wu mengatasi krisis pesawat dan diam-diam melarikan diri dengan pacarnya Qiao-qing tapi berpura-pura mati.

Segera Wu dan Chen akan menemukan bahwa pemboman hanyalah awal dari sebuah kehancuran besar-besaran. Rudal militer dicuri, dan sekarang ditujukan pada Harbor City, selain itu terdapat virus mematikan dan sangat menular yang dapat menelan seluruh dunia dalam waktu 14 hari. Semua kekacauan direncanakan oleh skuad pembunuhan rahasia Nightwalkers yang digunakan untuk melayani pejabat pemerintah tertinggi.

Untuk menghadapi krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya, maka dua tim pria berkarakteristik yang berlawanan adalah satu-satunya harapan untuk membalikkan keadaan. Meskipun demikian, ketika standar moral terbalik/berlawanan, apakah iman mereka tetap harus bisa mempertahankan apa yang disebut keadilan?

Jenis Film: Action | Thriller | Crime
Mulai Rilis: 3 Oktober 2014
Cast: Mark Chao, Lin Gengxin
Sutradara: Tsai Yueh-hsun

Film Black And White: The Dawn Of Justice 2014 (Mandarin)

Sinopsis Film Anime Saint Seiya: Legend Of Sanctuary 2014

Sinopsis Film Anime Saint Seiya: Legend Of Sanctuary 2014

Sinopsis Film Anime Saint Seiya: Legend Of Sanctuary 2014

Film ini mengikuti Saori Kido yaitu seorang gadis muda yang terganggu oleh kekuatan misterius. Dia diselamatkan oleh Pegasus Seiya (Bronze Saint) dari seorang pembunuh yang telah dikirim untuk membunuhnya. Itu merupakan pelajaran untuk Saori, bahwa dia merupakan reinkarnasi dari Dewi Athena (Goddess Athena) dengan Seiya yang menjadi salah satu dari 88 Saints nya. Melalui kejadian tersebut Saori menyadari tentang takdir dan misinya hingga memutuskan untuk pergi ke Sanctuary dengan Seiya dan company-nya dari Bronze Saints untuk melawan Pope.


Sinopsis Film Anime Saint Seiya: Legend Of Sanctuary 2014


Seiya, bersama rekannya yaitu Bronze Saints, Cygnus Hyōga, Dragon Shiryū, Andromeda Shun dan Phoenix Ikki harus melewati dua belas Zodiac Temples di Athena's Sanctuary dalam waktu dua belas jam untuk menyelamatkan dewi Athena dari kematian yang sudah dekat. Mereka harus menghadapi salah satu dari dua belas Gold Saints yang menjaga pada setiap kuil untuk mencapai kesembuhan yang akan menyelamatkan Athena....

Jenis Film: Anime
Tanggal Rilis: 11 September 2014
Pemain: Kaito Ishikawa, Ayaka Sasaki, Kensho Ono, Kenji Akabane
Sutradara: Keiichi Sato
Format: 2D

Benedict - Listen To The Sand (Lyrics)

Benedict - Listen To The Sand (Lyrics)


Benedict - Listen To The Sand (Lyrics)

The sand, soft and languid
appeals to the infinite
over there, in your neck
it runs on hills, bare valleys
and it flows, delicate
caressing each part of skin

in the deepness of spaces
listen, listen to the sand
and on boundless distances
listen, listen to the sand
there's no beginning nor end

the stars, they multiply
sprinkle in the darkest sky
here we are, forgotten
and landing on your lashes
I can see myriads
embracing each direction

in the deepness of spaces
listen, listen to the sand
and on boundless distances
listen, listen to the sand
there's no beginning nor end....
Credit: Benedict


Benedict - Listen To The Sand (Video)

Sinopsis The Four 3 (2014) Film Mandarin

Sinopsis The Four 3 (2014) Film Mandarin

The Four 3 adalah Film Wuxia yang mengikuti Empat (Four) hal yaitu: Emotionless, Iron Hands, Life Snatcher dan Cold Blood. Mereka mendedikasikan keahlian khusus untuk melayani pemimpinnya yang bernama Master Zhuge dalam memecahkan kejahatan dan menangkap penjahat yang kuat. Cerita dalam film ini diambil bedasarkan pemerintahan Kaisar Huizong (Emperor Huizong) pada akhir Dinasti Song Utara (Northern Song Dynasty).
Sinopsis The Four 3 (2014) Film Mandarin
Jenis Film: Action | Martial Arts
Tanggal Rilis: 28 Agustus 2014
Pemain Utama: Deng Chao, Crystal Liu Yifei, Collin Chou, Ronald Cheng
Director/Sutradara: Gordon Chan

The Four 3 (2014) Film Mandarin - Video Preview

Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014)

Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014)


Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014)

Film Tekken 2: Kazuya's Revenge adalah adaptasi atau based dari permainan game "Tekken" yaitu film prequel tahun 2010 dengan judul yang sama. Ceritanya mengikuti Jin yang menderita amnesia ketika dia mencoba untuk mencari tahu siapa dia sebenarnya saat diculik oleh organisasi kejahatan bawah tanah....


Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014)


Jenis Film: Action | Adventure | Martial Arts
Tanggal Rilis: 21 Agustus 2014
Pemain Utama: Kane Kosugi, Kelly Wenham, Cary-Hiroyuki Tagawa, Gary Daniels
Sutradara: Wych Kaosayananda
Format: 2D




Film Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014) - Review

The Second Best Exotic Marigold Hotel Movie Film 2015 - Sinopsis

The Second Best Exotic Marigold Hotel Movie Film 2015 - Sinopsis

The Second Best Exotic Marigold Hotel Movie Film 2015 - Sinopsis

Sekuel dari Film The Best Exotic Marigold Hotel 2011 telah diberikan tanggal rilis dan akan mulai tayang di bioskop Inggris pada 27 Februari 2015, merupakan jenis film Comedy, Drama.

Sekuel  Film The Second Best Marigold Hotel 2015 akan kembali menceritakan tentang kehidupan favorit masa tua yang dimainkan oleh Maggie Smith, Bill Nighy, Judi Dench, Ronald Pickup, Celia Imrie, Penelope Wilton dan Diana Hardcastle. Wajah-wajah yang familiar seri kedua dari film ini akan kembali terlihat. Ol Parker telah menulis skenario sekali lagi, dan Shakespeare in Love John Madden akan kembali untuk menjadi sutradara pada film ini.

Trailer film ini dibuka dengan Muriel (Maggie Smith) yang mengumumkan dengan menggunakan papan/board bahwa hotel untuk orang tua dan indah telah beroperasi dengan lancar selama delapan bulan. Dev Patel akan memainkan peran sebagai Sonny Kapoor yaitu seorang pria yang relatif muda sebagai tuan rumah hotel yang menawan, juga dengan mimpi-mimpinya. Tamu baru di hotel ini termasuk Bourne trilogy's, David Strathairn, Richard Gere, dan Tamsin Greig.


The Second Best Exotic Marigold Hotel Movie Film 2015 - Sinopsis


Sekuel film ini diatur dalam cerita tentang kepanikan dan kegilaan yang telah menimpa Sonny saat dia mencoba untuk merencanakan pernikahannya dengan wanita tercinta dalam hidupnya yaitu Sunaina (Tina Desai) sementara dia juga mengincar properti untuk usaha hotel keduanya, sementara usaha pertamanya telah memiliki properti yang menjanjikan.

The Second Best Exotic Marigold Hotel juga menceritakan tentang kerja dan hubungan relationship dari penghuni Hotel jangka panjang selama delapan bulan, dan juga menavigasi masalah yang dihadapi ketika Hotel hanya memiliki satu ruangan sebelah kiri dan dua tamu baru yaitu Gere Guy's dan Tamsin Greig’s Lavina....IMDb




The Second Best Exotic Marigold Hotel Movie 2015 - Review

Sinopsis Film Stonehearst Asylum 2014 (Kate Beckinsale, Jim Sturgess, Michael Caine)

Sinopsis Film Stonehearst Asylum 2014 (Kate Beckinsale, Jim Sturgess, Michael Caine)

Film ini disutradarai oleh Brad Anderson adaptasi dari cerita Allan Poe's: The System of Doctor Tarr and Professor Fether, dalam film Gothic horror yang akan rilis pada bulan Oktober berjudul  Stonehearst Asylum. Trailer yang pertama mengaburkan tentang garis antara bantuan dan membahayakan, dokter dan pasien (film awalnya berjudul Eliza Graves).

Sinopsis Film Stonehearst Asylum 2014 (Kate Beckinsale, Jim Sturgess, Michael Caine):

Di Inggris pada tahun 1899, dokter muda Edward Newgate (Jim Sturgess) tiba di Stonehearst Asylum untuk magang. Dia disambut hangat oleh pengawas Dr Lamb (Ben Kingsley) dan seorang wanita yang mempesona bernama Eliza Graves (Kate Beckinsale). Edward yang tertarik dengan metode pengobatan modern Dr. Lamb (Ben Kingsley)....sampai pada rangkaian acara yang tidak biasa, menyebabkan dia membuat penemuan yang mengerikan, dan memperlihatkan pada Lamb's utopia, juga mendorong Edward ke batas hati nuraninya.

Sinopsis Film Stonehearst Asylum 2014 (Kate Beckinsale, Jim Sturgess, Michael Caine)
Film Stonehearst Asylum 2014 - Ben Kingsley
Edward Newgate, lulusan sekolah kedokteran yang menerima posisi baru yang enak di rumah sakit jiwa tituler pada pertengahan abad ke-19 Perancis, ketika pengobatan sakit mental/jiwa tidak benar-benar menjadi sebuah praktek yang berevolusi. Dia kemudian jatuh cinta dengan seorang pasien Eliza Graves, diperankan oleh Kate Beckinsale yang juga dinamai Poe's mother, tetapi segalanya mengalami kejutan kurang menyenangkan di Asylum....
Tampak seperti array horor periode pada kenyamanan makanan (suaka seram, teknologi medis tua, kumis), Stonehearst Asylum juga memiliki pesawat air thanks yang akrab untuk Anderson dan Kingsley, yang juga mempunyai sejarah sendiri dengan lembaga yang questionable (the great Session 9, Shutter Island). Credit: IMDb


Film Stonehearst Asylum 2014 - Video Preview

Sinopsis Film The Theory of Everything (Felicity Jones, Eddie Redmayne)

Sinopsis Film The Theory of Everything (Felicity Jones, Eddie Redmayne)

Focus Features Picture telah merilis film trailer jenis drama yang berjudul The Theory of Everything dengan sutradara James Marsh (Man on Wire) adaptasi dari biografi Stephen Hawking (wiki) momory tentang Travelling to Infinity yang ditulis oleh istrinya Jane Hawking. Film ini dibintangi oleh Eddie Redmayne (Les Miserables) sebagai Stephen Hawking yang juga menceritakan tentang hubungan permulaannya dengan sesama mahasiswa Universitas Cambridge yaitu Jane Wide (Felicity Jones).


Sinopsis Film The Theory of Everything (Felicity Jones, Eddie Redmayne)


Sinopsis Film The Theory of Everything (Felicity Jones, Eddie Redmayne):

Dibintangi Eddie Redmayne (Les Miserables) dan Felicity Jones (The Amazing Spider-Man 2) adalah tentang kisah yang luar biasa dari salah satu pemikiran teori hidup terbesar di dunia. Film  The Theory of Everything menceritakan tentang astrofisikawan terkenal Stephen Hawking yang jatuh cinta dengan sesama mahasiswa Universitas Cambridge yaitu Jane Wide (Felicity Jones). Setelah seorang pria muda yang sehat dan aktif yaitu Hawking menerima diagnosis yang memilukan pada usia 21 tahun.


Sinopsis Film The Theory of Everything (Felicity Jones, Eddie Redmayne)


Dengan didampingi oleh Jane yang berjuang tanpa lelah di sisinya, Stephen embarks, ambisius tentang karya yang paling ilmiah (scientific work) yaitu mempelajari hal yang dimiliki dengan sedikit waktu yang sangat berharga. Bersama-sama mereka menentang kemungkinan yang tidak mungkin, terobosan baru dalam ilmu kedokteran dan juga ilmu pengetahuan (medicine and science) untuk mencapai lebih dari yang pernah mereka impikan. Sekali lagi bahwa film ini didasarkan pada memoir Travelling to Infinity: My Life with Stephen, by Jane Hawking, disutradarai oleh pemenang Academy Award James Marsh (Man on Wire).

Film The Theory of Everything juga dibintangi oleh David Thewlis dan Emily Watson, film ini akan mulai ditayangkan pada premier Toronto International Film Festival 2014 dan akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 7 November 2014. Credit: IMDb




 Film The Theory of Everything - Review

Reclaim Movie Film - Sinopsis (John Cusack, Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre)

Reclaim Movie Film - Sinopsis (John Cusack, Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre)

John Cusack, Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre, Jacki Weaver dan Luis Guzman akan membintangi Film Reclaim, yaitu sebuah trailer suspense yang terinspirasi dari kisah nyata. Film ini berlangsung di Puerto Rico, disutradarai oleh Alan White (Erskineville Kings). Penulis naskah oleh Luke Davies dari naskah aslinya Carmine Gaeta.

Reclaim Movie Film - Sinopsis (John Cusack, Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre)

Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre (The Twilight Saga) memainkan pasangan suami istri dari Amerika yang akan menuju ke Puerto Rico untuk menyelesaikan urusan adopsi putri baru mereka yang berusia 7 tahun, yaitu seorang anak yatim piatu dari Haiti bernama Nina (Briana Roy). Ketika meluangkan waktu untuk menjelajahi pantai yang ideal untuk ikatannya sebagai keluarga baru, Steven (Ryan Phillippe) mengalami bentrokan dengan seorang penduduk lokal yang mengintimidasi yaitu Benjamin (John Cusack), dan Nina menghilang dari tempat tidurnya selama satu malam.

Reclaim Movie Film - Sinopsis (John Cusack, Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre)
Reclaim - John Cusack, Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre, Jacki Weaver, Luis Guzman
Image: comingson.net

Setelah putri mereka yang baru diadopsinya pergi menghilang di sebuah kota kecil tersebut, maka Steven dan Shannon (Rachelle Lefevre) akan berhenti untuk mengungkap kebenaran di balik kepergiannya dan rahasia berbahaya di balik agen adopsi yang mereka percaya. Dengan mempertaruhkan hidup mereka sendiri dan niatnya yang hanya ingin menjadi orang tua dan juga seberapa jauhkah mereka akan pergi untuk mendapatkan anak yang diadopsinya kembali?

Film Reclaim ini diproduksi oleh Paradox Entertainment’s Fredrik Malmberg dan Silvio Muraglia, juga oleh Brian, Josh Etting dari Paradox Entertainment. Arclight Film menangani penjualan internasional dan Paradox akan membuat kesepakatan dalam negeri. Credit IMDb


Reclaim Movie - Video Preview

Sinopsis Film Seventh Son (Jeff Bridges, Kit Harington, Julianne Moore)

Sinopsis Film Seventh Son (Jeff Bridges, Kit Harington, Julianne Moore)

Sinopsis Film Seventh Son (Jeff Bridges, Kit Harington, Julianne Moore)

Di waktu lampau, yang jahat akan segera dilepaskan, sekali lagi akan menyalakan kembali perang antara kekuatan supranatural dan manusia. John Gregory (Jeff Bridges) adalah Spook, seseorang yang berjuang melawan kegelapan (Dark), telah memenjarakan penyihir dengan dengkinya yang kuat yaitu Mother Malkin (Julianne Moore) berabad-abad lalu.

Tapi sekarang dia telah melarikan diri untuk balas dendam dengan memanggil pengikutnya di setiap inkarnasi, Mother Malkin sedang mempersiapkan untuk melepaskan murkanya yang mengerikan di dunia dengan tanpa curiga. Hanya satu hal yang berdiri di jalan nya yaitu John Gregory. Dalam reuni yang mematikan, Gregory datang berhadapan dengan kejahatan yang selalu takut akan kembali di suatu hari nanti.

Sekarang dia (John Gregory) hanya sampai pada bulan purnama berikutnya untuk melakukan apa yang biasanya memakan waktu bertahun-tahun yaitu melatih murid barunya Tom Ward (Ben Barnes) untuk melawan sihir gelap seperti yang lain. Satu-satunya harapan manusia terletak pada anak ketujuh dari anak ketujuh (seventh son of a seventh son).

Genre: Adventure | Fantasy | Family
Rilis Global: 31 Desember 2014
Distributor: Warner Bros. Pictures
Pemain Utama: Ben Barnes, Alicia Vikander, Jeff Bridges, Julianne Moore, Kit Harington, Djimon Hounsou
Sutradara: Sergey Bodrov
Credit: IMDb

Film Seventh Son - Video Preview

Sinopsis Film The Penguins Of Madagascar 2014

Sinopsis Film The Penguins Of Madagascar 2014


Film The Penguins Of Madagascar 2014 adalah sebuah spin-off dari franchise DreamWorks animasi yaitu penguin Madagascar kembali dengan misi barunya. Misi terbaru Benedict Cumberbatch pada film ini akan memainkan agen rahasia tampan dan ceria, yang juga terjadi menjadi serigala.

Klasifikasi suara-suara Aktor Inggris untuk kepala satuan pelindung rahasia hewan dalam spionase  animasi The Penguins of Madagascar akan rilis pada 26 November 2014. Disutradarai oleh Simon J. Smith dan Eric Darnell, film jenis komedi ini akan dibintangi oleh kuartet burung terbang (quartet of flightless birds) dari film Madagaskar.

Aku tidak tahu bagaimana rasanya menjadi seekor penguin, tapi aku tahu bagaimana rasanya menjadi super duper mulus agen rahasia (kata Benedict Cumberbatch). Seperti kebanyakan, dia menggali penguin yang sinematik, dan meskipun mereka kelihatan suka diemong, cenderung ke arah kepribadian  pria tangguh 1950. Penguins memberikan komando ini dengan kecenderungan untuk masalah musuh baru yaitu octopus Octavius Brine (John Malkovich), yang juga dikenal dengan Dave untuk menghapus spesies mereka.

Penguin sendiri berpikir bahwa tidak ada yang lebih baik untuk menyelamatkan kita dari kita sendiri (there's no one better to save us than us), dan juga kata eksekutif produser Tom McGrath, yang telah menyuarakan sebagai kapten (leader) bernama Skipper sejak 2005 Madagascar yang asli, juga disutradarai oleh Eric Darnell.

Sepanjang jalan Skipper dan krunya, Kowalski (Chris Miller) yang cerdas, Rico (John DiMaggio) yang kasar, Private (Christopher Knights) sebagai rookie muda mengalami konflik akhirnya, dengan team organisasi hewan yang berteknologi tinggi bernama North Wind dengan semboyan atau motto No one breaks the Wind.

Klasifikasi kelompok group meliputi seal Short Fuse (Ken Jeong) yaitu seorang ahli bahan peledak, snow owl Eva (Annet Mahendru of The Americans) adalah seorang analis intelegensi dengan aksen seorang Rusia yang merupakan obyek kasih sayang Kowalski's, dan raksasa Norwegian bear/beruang Corporal (Peter Stormare), yang terus-menerus ingin merangkul empat teman burung barunya. Sementara North Wind menggunakan semua gadget licin, penguin mengandalkan grit, spit dan lakban (kata Tom McGrath).

Jenis Film: Adventure | Animation | Comedy | Family
General Release Date: 26 November 2014
Distributor: 20th Century Fox
Pemain Utama (Voices): Benedict Cumberbatch, Peter Stormare, Annet Mahendru, John Malkovich, Ken Jeong, Tom McGrath, Andy Richter
Director: Simon J. Smith, Eric Darnell

Film The Penguins Of Madagascar 2014 - Video Preview

Sinopsis Film Night At The Museum 3 (Ben Stiller, Robin Williams, Ben Kingsley)

Sinopsis Film Night At The Museum 3 (Ben Stiller, Robin Williams, Ben Kingsley)

Mungkin ini bagian final ketiga atau terakhir dari film yang sangat sukses dari Night at the Museum, adalah film komedi franchise yang dijadwalkan untuk rilis ke bioskop mulai tanggal 19 Desember 2014. Berjudul Night at the Museum: Secret of the TombBen Stiller akan memerankan sebagai Larry Daley seorang penjaga malam di American Museum of Natural History.

Sinopsis Film Night At The Museum 3 (Ben Stiller, Robin Williams, Ben Kingsley):

Disutradarai oleh Shawn Levy dari skenario yang ditulis oleh Robert Ben Garant, David Guion, Michael Handelman dan Thomas Lennon, film Night at the Museum 3 akan mengikuti cerita Larry Daley. The Magic Tablet, seorang artefak Mesir (Egyptian artifact) yang membuat segala sesuatu di museum hidup, kehabisan tenaga dan sekarang Larry Daley dan teman-teman pameran nya harus melakukan perjalanan ke London untuk menemukan Rahasia Makam (Secret of the Tomb) sebelum sihir itu hilang dan semua orang berubah menjadi debu....

Sinopsis Film Night At The Museum 3 (Ben Stiller, Robin Williams, Ben Kingsley)

Dalam perjalanannya ke London, Larry akan membawa teman-temannya Pharoah Akhmenrah (Rami Malek), President Teddy Roosevelt (Robin Williams), Attila the Hun (Patrick Gallagher), Sacagawea (Mizuo Peck), Jebediah (Owen Wilson) dan Sir Lancelot (Dan Stevens). Di British Museum mereka akan bertemu ayah Akhmenrah's (Ben Kingsley) dan Sir Lancelot (Dan Stevens).

Pemeran lainnya pada Film Night at the Museum 3 mencakup Rebel Wilson sebagai penjaga keamanan museum, Skylar Gisondo sebagai anak Larry Nick, Ricky Gervais sebagai Dr McPhee, Rachel Harris sebagai Madeleine Phelps, Dick Van Dyke sebagai Cecil Fredericks, Bill Cobbs sebagai Reginald dan Mickey Rooney dalam kinerja film terakhirnya sebagai Gus. Mickey Rooney yang berusia 93 tahun telah menyelesaikan adegan untuk Film Night at the Museum sebelum dia meninggal pada 6 April 2014. 

Jenis Film: Adventure | Comedy | Family
Rilis Global: 25 Desember 2014
Distributor: 20th Century Fox
Pemain Utama: Ben Stiller, Skyler Gisondo, Rebel Wilson, Robin Williams, Ben Kingsley, Dan Stevens, Owen Wilson, Ricky Gervais, Steve Coogan
Director: Shawn Levy

Film Night At The Museum 3 - Video Preview

Sinopsis Film Exodus: God and Kings 2014 ( Aaron Paul, Christian Bale)

Sinopsis Film Exodus: God and Kings 2014 ( Aaron Paul, Christian Bale)


Sinopsis Film Exodus: God and Kings 2014 ( Aaron Paul, Christian Bale)

Distributor 20th Century Fox mengeluarkan film yang berjudul Exodus: God and Kings, yaitu film adaptasi terbaru dari epic Alkitab (biblical epic), yang akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 12 Desember 2014. Disutradarai oleh Ridley Scott, dengan pemain utama Christian Bale (Moses) dan Joel Edgerton sebagai kakak tiri Ramses II, Egyptian (Mesir). Seperti yang ditulis oleh Steven Zaillian, Bill Collage dan Adam Cooper, alur cerita film ini mengeksplorasi tentang konflik dan perjuangan antara kedua pemimpin dalam perjuangan Ibrani (Hebrew) untuk kebebasan dari perhambaan Mesir (Egyptian).


Sinopsis Film Exodus: God and Kings 2014 ( Aaron Paul, Christian Bale)


Seperti diceritakan dalam Kitab Perjanjian Lama (Old Testament's Book) film Exodus menceritakan tentang seorang anak yatim piatu Israel yang bernama Moses, dibesarkan oleh keluarga kerajaan Mesir (Moses/Musa adalah seorang Ibrani yang diadopsi oleh putri Firaun dan membebaskan bangsa Israel dari perbudakan Mesir). Akhirnya Moses dipilih oleh Allah Ibrani (Hebrew God) untuk memimpin 600.000 orang Israel yang diperbudak untuk keluar dari Mesir (Egypt) dan mengantarkan mereka ke tanah yang mereka janjikan (Promised Land)....

Film Exodus: God and Kings 2014 juga dibintangi oleh Aaron Paul yang memerankan sebagai Joshua, John Turturro (Pharoah Seti), Ben Kingsley (Nun), Sigourney Weaver sebagai ibu tiri Moses dan Egyptian Queen Tuyo, Maria Valverde (Zipporah), Indira Varma (Miriam), Hiam Abbas (Bithia), Kevork Malikyan (Jethro) dan Anton Alexander sebagai Dathan.

Jenis Film: Drama
Tanggal Rilis: 12 Desember 2014
Distributor: 20th Century Fox
Pemain Utama: Christian Bale, Aaron Paul, Indira Varma, Sigourney Weaver, Joel Edgerton
Sutradara: Ridley Scott
Format: 2D




Film Exodus: God and Kings 2014 ( Aaron Paul, Christian Bale) - Review

Sinopsis Film Alexander And The Terrible 2014 (Steve Carell, Jennifer Garner)

Sinopsis Film Alexander And The Terrible 2014 (Steve Carell, Jennifer Garner)
Sinopsis Film Alexander And The Terrible 2014 (Steve Carell, Jennifer Garner)

Disney's "Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day" mengikuti eksploitasi Alexander (Ed Oxenbould) yang berusia 11 tahun karena dia mengalami hari yang paling mengerikan dan mengerikan (terrible and horrible day) dari kehidupan masa mudanya. Alexander bangun dengan permen karet di rambutnya, kemudian dia memulai perjalanan di atas skateboard, dan sengaja menjatuhkan sweater-nya di wastafel sebelum sarapan. Harinya tidak bisa lebih baik tapi membuat keadaan menjadi lebih buruk, tidak ada makanan penutup untuk makan siang dan lima biji kacang untuk makan malam, tertawa dan bernyanyi bersama dengan kesialan.

Alexander mulai belajar bahwa setiap orang kadangkala pernah mengalami hal yang mengerikan, hari yang tidak selalu baik, hari yang sangat buruk (terrible, horrible, no good, very bad day). Ketika Alexander menemukan tentang kesialan pada keluarganya, dia juga menemukan sedikit simpati dan mulai bertanya-tanya apakah hal-hal buruk hanya terjadi pada dirinya? Dia segera belajar bahwa dia tidak sendirian ketika ibunya (Jennifer Garner), ayahnya (Steve Carell), kakaknya (Dylan Minnette) dan adik (Kerris Dorsey) semua menemukan diri mereka hidup melalui hal yang mengerikan (terrible), tidak beruntung, hari yang sangat buruk (no good, very bad day)....

Cerita Alexander diambil dari kisah musikal yang lucu berdasarkan buku novel dan lirik karya Judith Viorst yaitu seorang penulis buku klasik terlaris. Film Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day disutradarai oleh pemenang anugerah Independent Spirit Award yaitu Miguel Arteta (The Good Girl, Cedar Rapids, Youth in Revolt) dari skenario oleh Rob Lieber, adalah produksi dari 21 Laps Entertainment/Jim Henson Company. Film ini mulai rilis di bioskop pada 10 Oktober 2014.

Jenis Film: Family | Comedy
Mulai Rilis: 10 Oktober 2014
Distributor: Walt Disney Pictures
Pemain Utama: Steve Carell, Jennifer Garner, Dylan Minnette, Ed Oxenbould, Kerris Dorsey, Megan Mullally, Jennifer Coolidge, Bella Thorne
Sutradara: Miguel Arteta
Producers: Shawn Levy, Lisa Henson, Dan Levine
Executive Producers: Philip Steuer, Jason Lust
Writer: Rob Lieber
Based Novel Karya: Judith Viorst
Format: 2D

 Film Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day

Sinopsis Film Testament Of Youth 2015 (Alicia Vikander, Kit Harington)

Sinopsis Film Testament Of Youth 2015 (Alicia Vikander, Kit Harington)


Lionsgate telah meluncurkan trailer yaitu adaptasi dari kisah ikonik Vera Brittain’s (1893-1970) dan perang dunia pertama (WW1) yang berjudul Testament Of Youth. Dibintangi oleh: Alicia Vikander, Kit Harington, Taron Egerton, Colin Morgan, Dominic West, Emily Watson, Joanna Scanlan, Hayley Atwell, Jonathan Bailey, Alexandra Roach, dan Anna Chancellor yang akan rilis pada 2 Januari 2015.

Film Testament Of Youth disutradarai oleh James Kent (The Thirteenth Tale, The White Queen) dan diproduksi oleh David Heyman (Gravity, the Harry Potter movies, Paddington) dan Rosie Alison (Paddington, The Thirteenth Tale) untuk Heyday Films.

Sinopsis Film Testament Of Youth 2015 (Alicia Vikander, Kit Harington):

Pemenang penghargaan penulis Juliette Towhidi mengadaptasi naskah film dari kisah cinta dan perang, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1933. Film Testament Of Youth menceritakan tentang autobiography Vera Brittain (Alicia Vikander) yaitu seorang yang irrepressible, cerdas dan free-minded, berusaha mengatasi prasangka keluarga dan orang-orang di kampung halamannya untuk memenangkan beasiswa ke Oxford.


Sinopsis Film Testament Of Youth 2015 (Alicia Vikander, Kit Harington)
Alicia Vikander - Testament Of Youth Movie


Dia melakukan segalanya untuk hidup hingga akhirnya jatuh cinta dengan teman brilian kakaknya Roland Leighton (Kit Harington), yaitu saat mereka pergi ke Universitas untuk mengejar impian sastra bersama. Namun Perang Dunia Pertama terjadi saat anak-anak akan memulai menggapai masa depan, Vera menyadari bahwa dia tidak bisa duduk diam ketika teman-temannya berjuang untuk negara mereka, sehingga akhirnya dia menjadi relawan yaitu sebagai perawat dan set off untuk Perancis.

Film Testament Of Youth adalah kisah cinta yang bergelora dan perang, adalah kisah nyata yang luar biasa yaitu perjuangan seorang wanita muda untuk bertahan saat terjadi kengerian perang yang merampas semua orang dan segala sesuatu yang dia sayang, tapi pada akhirnya tidak dapat mematahkan semangatnya yang luar biasa.

Dia bekerja tanpa lelah, mengalami semua kesedihan perang, satu per satu tunangannya, kakaknya dan teman-teman terdekatnya, mereka semua tewas hingga dunianya terasa hancur. Tapi dia tetap bersemangat tak kenal lelah, Vera bertahan dan kembali ke Oxford, waktu tidak dapat ditarik dan diubah kembali, hingga dia bertekad untuk menciptakan sebuah dunia di mana perang seperti yang telah terjadi tidak akan pernah terulang, dan dirasakannya lagi....



Film Testament Of Youth 2015
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design oleh Ananda YGK