Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Get Hard (2015) Movie Film Sinopsis - Pemain Will Ferrell, Kevin Hart, Alison Brie

Get Hard (2015) Movie Film Sinopsis - Pemain Will Ferrell, Kevin Hart, Alison Brie

Studio Warner Bros telah merilis trailer film yang berjudul Get Hard, merupakan film jenis komedi kejahatan. Film ini disutradarai oleh Etan Cohen (Thunder, Men in Black 3), dengan bintang utama oleh Will Ferrell yang berperan sebagai seorang Bernie Madoff-type investment banker kaya yang enlists, juga pencuci mobilnya yang diperankan oleh Kevin Hart, dia membantu mempersiapkan dirinya untuk menjaga keamanan maksimum hukuman penjaranya. Film ini akan mulai rilis pada 27 Maret 2015.

Get Hard (2015) Movie Film Sinopsis - Pemain Will Ferrell, Kevin Hart, Alison Brie
Get Hard Movie - Will Ferrell, Kevin Hart
Pasangan komedi dari Ferrell dan Hart sudah cukup untuk dilihat oleh khalayak ramai, dan film ini terlihat benar-benar bagus. Ada twist pada premis seperti yang dijelaskan dan terasa seperti sentuhan yang bagus agar tidak terasa usang atau benar-benar ofensif. Tidak mengejutkan juga bahwa ada beberapa adegan yang benar-benar lucu pada awal film ini.

Get Hard (2015) Movie Film Sinopsis - Pemain Will Ferrell, Kevin Hart, Alison Brie:
Ketika manajer jutawan James King (Will Ferrell) dipaku pada sebuah penipuan menuju hamparan di San Quentin, hakim memberinya waktu 30 hari untuk menguruskannya. Karena putus asa, dia menjadikan Darnell Lewis (Kevin Hart) untuk persiapannya ke jeruji besi atau penjara. Tapi meskipun James mengasumsi satu-Percenters, Darnell adalah pekerja keras dan pemilik bisnis kecil yang tidak pernah menerima tiket parkir, apalagi berkunjung ke penjara. Bersama-sama, keduanya melakukan apapun untuk James to get hard, dan pada prosesnya keduanya menemukan bahwa betapa salahnya mereka tentang banyak hal, termasuk satu sama lain....
Get Hard (2015) Movie - Review

Credit: IMDb.

Post a Comment for "Get Hard (2015) Movie Film Sinopsis - Pemain Will Ferrell, Kevin Hart, Alison Brie"