Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesadaran Dan Alasan Untuk Mencintai Seseorang Yang Ideal (Bagian II)

Kesadaran Dan Alasan Untuk Mencintai Seseorang Yang Ideal (Bagian II)

Sesuai dengan judulnya bahwa ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Kesadaran Dan Alasan Untuk Mencintai Seseorang Yang Ideal (Bagian I)

Kesadaran Dan Alasan Untuk Mencintai Seseorang Yang Ideal (Bagian II)

Menyadari bahwa emosi Anda dapat memainkan trik pada Anda

Apa yang kebanyakan orang tidak sadari hingga sampai terlambat adalah indikator emosi yang tidak baik dari realitas. Pertama, kita memiliki realitas yang ada di luar diri kita, yang tidak subjektif, tapi sepenuhnya objektif, kenyataan yang ada hanya dalam arti fisik.

Hal kedua dari kenyataan tersebut adalah dengan mengamati dan menafsirkan apa yang kita rasakan. Kemudian kita mengalami respons emosional, tetapi tidak untuk menanggapi realitas itu sendiri, namun hanya menanggapi penafsiran kita tentang hal tersebut.

Feelings atau perasaan adalah hal yang ketiga, dan lebih jauh terhapus, yaitu lapisan yang membentuk realitas pada pribadi kita. Jika kita misperceive, salah menafsirkan atau salah paham tentang sesuatu, maka emosi kita akan mencerminkan kesalahan yang kita buat, bukan apa yang benar-benar ada atau nyata.

Kebanyakan hubungan gagal karena hal tersebut (di atas), juga karena salah mengartikan realitas, menarik kesimpulan yang salah dan kemudian memungkinkan terjadi emosi menyesatkan untuk mendapatkan diri kita yang lebih baik.

Menyadari bahwa meskipun selamanya menakutkan, itu juga bisa menghibur

Takut berkomitmen adalah hal yang nyata. Setiap kali kita berkomitmen, kita secara bersamaan menolak semua alternatif lain yang mungkin, selalu ada biaya dan kesempatan yang terkait setiap kali kita membuat keputusan.

Kesadaran Dan Alasan Untuk Mencintai Seseorang Yang Ideal (Bagian II)


Kesadaran Dan Alasan Untuk Mencintai Seseorang Yang Ideal (Bagian II)

Jangan khawatir tentang suatu keputusan, karena kita bisa membalikkan mereka jika diperlukan. Ketika kita datang untuk mencintai, sebagian besar dari kita percaya bahwa itu setidaknya akan berjalan selamanya.

Membuat keputusan yang bisa di percaya adalah perlu, yang akan berlaku pada sisa hidup kita, walau kadang terasa menakutkan. Bagaimana jika Anda membuat keputusan yang salah? Bagaimana jika Anda akan kehilangan sesuatu yang terbaik? Hal itu akan selalu menjadi kemungkinan, Anda tidak dapat bergulat dengan hal tersebut, karena pertanyaan-pertanyaan ini tidak akan pernah hilang.

Sebaliknya, fokus pada semua hal yang positif, bahwa untuk memiliki seseorang yang istimewa dalam hidup Anda adalah memungkinkan. Yang benar adalah bahwa Anda tidak pernah terjebak ketika datang ke sebuah hubungan....sayangnya kebanyakan orang tidak menyadari hal tersebut sampai mereka membiarkan seseorang yang special pergi.

Menyadari bahwa kehilangan seseorang bisa menyebabkan luka tanpa batas

Kebanyakan rasa nyeri atau sakit pada fisik hanya bersifat sementara, tapi sakit emosional memiliki kemampuan untuk bertahan lama. Mungkin tidak konstan, tetapi emosi tersebut punya kemampuan untuk muncul kembali....pada tahun berikutnya.

Yang terpenting adalah hikmah dan pelajaran pada pengalaman itu. Satu-satunya cara yang harus dilakukan adalah untuk memahami seberapa banyak kemungkinan untuk kehilangan seseorang yang Anda miliki sekarang, karena Anda tahu dan menyadari bahwa Anda bisa menghabiskan sisa hidup dengannya.

Post a Comment for "Kesadaran Dan Alasan Untuk Mencintai Seseorang Yang Ideal (Bagian II)"