Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Wedding Ringer (Kevin Hart, Josh Gad, Kaley Cuoco)

Sinopsis Film The Wedding Ringer (Kevin Hart, Josh Gad, Kaley Cuoco)

Sony Pictures telah merilis Film The Wedding Ringer yang disutradarai oleh Jeremy Garelick, merupakan jenis film komedi. Menceritakan tentang pengantin pria (Josh Gad) yang punya kecanggungan sosial dan menyewa CEO dari Best Man Inc. (Kevin Hart) untuk menjadi pendampingnya dan membantunya membuat menarik agar pernikahannya berjalan sempurna. Kalau melihat dari klip-nya, film ini benar-benar terlihat menjanjikan. Gad dan Hart memiliki chemistry yang baik, dan film ini tampaknya memiliki sedikit kehangatan asli di tengah goofiness tersebut. Film The Wedding Ringer juga dibintangi oleh Kaley Cuoco-Sweeting, Olivia Thirlby, Cloris Leachman, Ken Howard, Jenifer Lewis, dan Mimi Rogers, akan mulai rilis di bioskop pada 16 Januari 2015.

Sinopsis Film The Wedding Ringer (Kevin Hart, Josh Gad, Kaley Cuoco)
Film The Wedding Ringer 2015
Sinopsis Film The Wedding Ringer (Kevin Hart, Josh Gad, Kaley Cuoco):

Doug Harris (Josh Gad) adalah seorang penyayang yang canggung dalam bersosialisasi, adalah pengantin pria yang punya masalah: dia bukan lelaki terbaik. Pada waktu kurang dari dua minggu dia menikahi gadis impiannya (Kaley Cuoco-Sweeting), Doug disebutkan oleh Jimmy Callahan (Kevin Hart), pemilik dan CEO Best Man, Inc. yaitu sebuah perusahaan yang menyediakan, menyanjung pria terbaik untuk orang-orang cacat sosial yang membutuhkan.
Jimmy memberikan pelayanan terbaik untuk sosial masyarakat karena alasan apapun, tapi tidak memiliki kedekatan yang cukup untuk setuju dan berdiri pada hari pernikahan mereka. Doug merupakan seorang pengantin pria yang telah menemukan dirinya dalam situasi seperti itu, pada keadaan yang lebih buruk, selain dirinya harus menjadi pria terbaik, ia juga melibatkan sembilan pengiring prianya. Ketika semuanya gagal, Doug berusaha keluar dari layanan Jimmy yang melakukan sandiwara yang dirancang agar Doug terlihat menjadi yang terbaik, tetapi jika gagal, hal tersebut akan mengancam dan menghancurkan segala sesuatunya....

Post a Comment for "Sinopsis Film The Wedding Ringer (Kevin Hart, Josh Gad, Kaley Cuoco)"