Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Danga Bay Johor Bahru Malaysia

Wisata Danga Bay Johor Bahru Malaysia

Danga Bay adalah pantai yang terdapat di kota Johor Bahru, Malaysia merupakan wisata pantai. Dari Danga Bay akan terlihat Negara Singapura yang jaraknya tidak jauh diari situ yang berbatas laut. Merupakan tempat wisata yang bagus, dan biasanya pengunjung akan berkunjung pada hari libur. Setiap malam Danga Bay juga pasti ramai karena banyak cafe yang buka dengan hidangan musik dan nyanyian, cocok buat yang akan bersantai disitu sambil dinner plus menikmati musiknya, atau jalan-jalan di tepi pantai.

Banyak cafe dan restoran yang buka disitu dengan makanan yang enak, sea food dan kadang malah ada acara bufet-nya. Untuk yang suka berfoto atau untuk yang suka fotografi, Danga Bay merupakan tempat yang sesuai buat hunting foto, terdapat fasilitas hotel-hotel, karaoke yang berdekatan, shopping dan tempat membeli belah yang lengkap.

Wisata Danga Bay Johor Bahru Malaysia

Wisata Danga Bay Johor Bahru Malaysia

Wisata Danga Bay Johor Bahru Malaysia

Wisata Danga Bay Johor Bahru Malaysia

Foto-foto di atas merupakan foto yang aku ambil di waktu malam dengan Camera Canon EOS 700 D tergolong pada Night Photography dan Street Photography. Njepret atau shoot fotonya juga sambil jalan dan hasilnya seperti di atas. Semoga suatu saat aku bisa jalan-jalan ke Pantai Danga Bay pada waktu siang, dan foto-fotonya akan aku share disini, Insya Allah kalau ada waktu, karena selama ini terganggu oleh kesibukan.

Foto-foto di atas sebenarnya ada yang aku share di 500px, dan aku sengaja ingin mengoleksi foto-foto hasil jepretanku ke dalam blog aku ini. Anda tertarik untuk ber-wisata ke Danga Bay Johor Bahru Malaysia? Yang jelas Danga Bay merupakan tempat wisata yang indah terlihat, cocok untuk refreshing, baik di waktu siang atau malam, dan tempatnya juga berada di Kota Johor yang mudah untuk dijangkau dengan kendaraan. Salam....