Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cut Bank Movie Film - Sinopsis (Liam Hemsworth, Teresa Palmer)

Cut Bank Movie Film - Sinopsis (Liam Hemsworth, Teresa Palmer)

A24 telah merilis Film Cut Bank disutradarai oleh Matt Shakman yang premiere atau ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival. Dengan bintang utama Liam Hemsworth yang berperan sebagai Dwayne McLaren, sebuah cerita di parit kampung halamannya yang kecil telah membawanya ke hal-hal yang lebih besar. Ketika Dwayne membuat rekaman video pembunuhan pertama di kota, dia berfikir bisa cepat kaya dengan mencetak dan memperoleh ganjaran yang besar, tapi ternyata hal itu tidaklah mudah. Film ini terasa dan terlihat menakutkan, unik juga menarik.

Film Cut Bank juga telah hit di DirecTV pada tanggal 26 Februari, kemudian rilis teater pada tanggal 3 April 2014. Film ini juga dibintangi oleh Teresa Palmer, John Malkovich, Billy Bob Thornton, Bruce Dern, Michael Stuhlbarg dan Oliver Platt.


Cut Bank Movie Film - Sinopsis (Liam Hemsworth, Teresa Palmer)


Cut Bank Movie Film - Sinopsis (Liam Hemsworth, Teresa Palmer):

Dwayne McLaren (Liam Hemsworth) memimpikan untuk melarikan diri pada kehidupan di kota kecil Cut Bank, Montana sebuah kota yang dingin, dengan pacar lincah nya Cassandra (Teresa Palmer), yaitu sejak dia lulus SMU beberapa tahun sebelumnya. Ketika dia menemukan dirinya berada di tempat yang salah pada waktu yang tepat, dia punya kesempatan untuk mengejar kehidupan yang lebih baik di kota besar dengan pacarnya Cassandra.


Cut Bank Movie Film - Sinopsis (Liam Hemsworth, Teresa Palmer)


Tapi keberuntungan tidak ada di Cut Bank, bayangan bahwa nasibnya akan bertambah baik malah diikuti oleh karma buruk yang berdatangan. Ketika Dwayne menjadi saksi kejahatan yang mengerikan, dia mencoba untuk memanfaatkan situasi buruk tersebut menjadi suatu skema agar cepat kaya, tetapi dia menemukan bahwa nasibnya dihantui oleh kaki tangan jahat dan licik yang telah bekerja melawannya. Di tengah-tengah penyelidikan polisi yang dipelopori oleh sheriff setempat (John Malkovich), semuanya berjalan buruk dan menjadi lebih buruk....



Cut Bank Movie - Video Review


Credit: IMDb.

Post a Comment for "Cut Bank Movie Film - Sinopsis (Liam Hemsworth, Teresa Palmer)"