Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Lady In The Van 2015 (Maggie Smith, Dominic Cooper, James Corden)

Sinopsis Film The Lady In The Van 2015 (Maggie Smith, Dominic Cooper, James Corden)


TriStar Productions telah bergabung dengan BBC Films untuk Greenlight Film The Lady in the Van, ceritanya merupakan adaptasi dari Alan Bennett yang sangat sukses dengan dramanya berjudul West End, juga berdasarkan memoar larisnya sendiri. Dame Maggie Smith (Downton Abbey, the Harry Potter franchise) akan me-reprise salah satu peran panggungnya yang paling digemari untuk layar lebar, di bawah sutradara Nicholas Hytner.

Sinopsis Film The Lady In The Van 2015 (Maggie Smith, Dominic Cooper, James Corden):
Cerita film ini adalah kisah nyata (based true story) tentang Miss Shepherd (Maggie Smith), seorang wanita eksentrik yang asalnya tidak pasti. Alex Jennings (Alan Bennett) memiliki tetangga yang sangat aneh dan tidak seperti orang lain, dia mempunyai sebuah van yang diparkir di kebunnya pada jalan masuk ke rumahnya, dengan seorang wanita yang berada di dalamnya. Wanita yang berada di van itu adalah Miss Shepherd. Alan tidak tahu banyak tentang dia....dan dia terus tinggal di sana selama lima belas tahun, juga untuk ke depan...

Sinopsis Film The Lady In The Van 2015 (Maggie Smith, Dominic Cooper, James Corden)


Film ini akan menjadi outing sutradara pertama Nicholas Hytner setelah mengakhiri dekade sukses sebagai pemimpin British National Theatre. Sebelumnya dia juga berkolaborasi di film-film Alan Bennett's: The Madness of King George dan The History Boys.

Alan Bennett merupakan seorang penulis drama, penulis skenario, aktor dan juga penulis terkenal, dianggap sebagai literary sastra nasional di Inggris. Selama karirnya yang lebih dari 50 tahun, dia telah memenangkan atau telah dinominasikan untuk setiap penghargaan penulisan utama yang ada dalam film, televisi dan teater, termasuk Academy Award, beberapa BAFTAs, Tonys, dan Oliviers.



The Lady In The Van 2015 - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film The Lady In The Van 2015 (Maggie Smith, Dominic Cooper, James Corden)"