Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Magic Mike XXL 2015 (Amber Heard, Channing Tatum, Matt Bomer)

Sinopsis Film Magic Mike XXL 2015 (Amber Heard, Channing Tatum, Matt Bomer)


Magic Mike adalah film yang sukses dan merupakan male stripper movie yang memiliki tingkat nilai hiburan tertentu berbentuk laki-laki terkemuka. Sutradara Steven Soderbergh mengambil premis yang terlihat eyeroll-inducing, dan mengubahnya menjadi sebuah drama yang cukup tajam tentang American Dream. Dengan tingkat antisipasi yang signifikan, baik pada faktor bintangnya atau mereka yang tertarik pada nilai seni cerita, semua itu mungkin akan terjawab pada sequel mendatang. Steven Soderbergh kembali berperan sebagai direktur fotografi, editor, dan operator camera, sementara Gregory Jacobs akan mengambil alih kursi sutradara.


Sinopsis Film Magic Mike XXL 2015 (Amber Heard, Channing Tatum, Matt Bomer)


Bintang Channing Tatum sebelumnya mengungkapkan bahwa Film Magic Mike XXL 2015 akan menjadi road trip movie dan sedikit lebih ringan pada tone-nya dibanding dengan film yang pertama, sementara Matthew McConaughey tidak akan tampil pada film ini, mereka menambahkan pemain baru yang menarik untuk lineup termasuk Elizabeth bank, Donald Glover, dan Jada Pinkett Smith.


Sinopsis Film Magic Mike XXL 2015 (Amber Heard, Channing Tatum, Matt Bomer)


Sinopsis Film Magic Mike XXL 2015 (Amber Heard, Channing Tatum, Matt Bomer):

Mengambil kisah pada tiga tahun setelah Mike tersingkir dari kehidupan stripper di puncak permainannya, Magic Mike XXL menemukan Kings of Tampa yang juga siap untuk menyerah. Tapi mereka ingin melakukannya dengan caranya sendiri: membakar rumah (burning down the house) dalam satu kinerja blow-out terakhir di Myrtle Beach, dan dengan headliner legendaris Magic Mike yang berbagi sorotan dengan mereka. Di perjalanan ke final show mereka, dengan peluit tanda berhenti di Jacksonville dan Savannah bermaksud untuk renew kenalan lama dan membuat teman-teman baru, Mike dan guys mempelajari beberapa gerakan baru dan melepaskan masa lalu dengan cara yang mengejutkan....Film Magic Mike XXL akan mulai dibuka untuk rilis di bioskop pada 1 Juli 2015.



Film Magic Mike XXL 2015 - Video Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Magic Mike XXL 2015 (Amber Heard, Channing Tatum, Matt Bomer)"