Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alex of Venice Movie Film Sinopsis (Mary Elizabeth Winstead, Chris Messina)

Alex of Venice Movie Film Sinopsis (Mary Elizabeth Winstead, Chris Messina)


Alex of Venice Movie Film Sinopsis (Mary Elizabeth Winstead, Chris Messina):

Film Alex of Venice dsutradarai oleh Chris Messina, Mary Elizabeth Winstead (Alex) memberikan kinerja menarik sebagai seorang pengacara yang menemukan regimen workaholic-nya. Dilemparkan ke fluks ketika suaminya George (Chris Messina) tiba-tiba meninggalkannya dan meminta Alex untuk berhenti dan istirahat di rumah. Bagi Alex, George selalu dijadikannya untuk mengambil kendali di rumah.

Ketika terbit fajar keberangkatan tak terduga terlihat sebagai sesuatu yang lebih permanen, Alex menemukan dirinya harus menyeimbangkan tuntutan keluarganya, berurusan dengan ayahnya (Don Johnson), saat dia mencoba untuk bergerak maju dengan kehidupan pribadinya sendiri, dan sifat ambisius tentang karirnya, yang saat itu sedang dipertahankan.


Alex of Venice Movie Film Sinopsis (Mary Elizabeth Winstead, Chris Messina)


Alex segera dipaksa untuk mengevaluasi kembali hidupnya dan juga menemukan, memperhatikan apakah dia selalunya terlalu sibuk? Messina sebagai sutradara terlihat sangat meyakinkan, seperti kinerjanya yang dicapai sendiri, menciptakan potret jujur seorang wanita dalam menghadapi kerentanan tak terduga untuk menemukan kekuatan batinnya sendiri yang belum mengetuk semuanya ketika dia mencoba untuk terus bersama keluarganya yang rusak. Film Alex of Venice juga dibintangi oleh Derek Luke, Katie Nehra, dan Skylar Gaertner, akan rilis di bioskop pada 17 April 2015.



Alex of Venice Movie - Review

Post a Comment for "Alex of Venice Movie Film Sinopsis (Mary Elizabeth Winstead, Chris Messina)"