Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Before I Wake Movie Film Horror 2015 - Sinopsis

Before I Wake Movie 2015 - Poster


Before I Wake Movie Film Horror 2015 - Sinopsis

Relativitas telah merilis film trailer horror supernatural baru yang berjudul Before I Wake dari sutradara film Oculus Mike Flanagan. Film ini dibintangi oleh Kate Bosworth dan Thomas Jane dalam sebuah cerita di mana mimpi buruk dari seorang anak muda datang pada hidupnya. Film Before I Wake ditetapkan untuk rilis pada 8 Mei 2015 dengan co-bintang Annabeth Gish, Dash Mihok dan pendatang baru Jacob Tremblay yang memerankan sebagai Cody.


Before I Wake Movie Film Horror 2015 - Sinopsis


Jessie (Kate Bosworth) dan Mark (Thomas Jane) memutuskan untuk mengambil anak laki-laki cute dan penuh kasih yang berumur 8 tahun bernama Cody (Jacob Tremblay). Tanpa sepengetahuan mereka, Cody adalah anak yang takut untuk tertidur. Pada awalnya mereka menganggap rumahnya bermasalah atau tidak nyaman dan menyebabkan Cody enggan untuk tidur, tapi akhirnya mereka segera menemukan penyebabnya bahwa mimpi Cody terwujud dalam kenyataan saat dia tidur.


Before I Wake Movie Film Horror 2015 - Sinopsis


Kadangkala mereka mengalami keajaiban yang luar biasa dari imajinasi Cody tentang kejadian di kemudian hari, sifat mengerikan berupa teror di waktu malam. Untuk menyelamatkan keluarga baru mereka, Jessie dan Mark memulai perburuan berbahaya untuk mengungkap kebenaran di balik mimpi buruk Cody....



Before I Wake Movie - Review

Source: IMDb tt3174376

Post a Comment for "Before I Wake Movie Film Horror 2015 - Sinopsis"