Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Insidious: Chapter 3 (2015)

Sinopsis Film Horror Insidious: Chapter 3 (2015)

Sinopsis Film Horror Insidious: Chapter 3 (2015)

"Jika Anda memanggil roh dari orang yang sudah mati, mereka semua bisa mendengar Anda." Film Insidious: Chapter 3 merupakan installment cerita berikutnya dari franchise horor trippy. Ceritanya terlihat dan terungkap dalam dua bab sebelumnya, yang satu ini adalah prequel yang menunjukkan asal-usul kejahatan. dan kali ini Dermot Mulroney dan Stefanie Scott merupakan keluarga yang dihantui oleh kematian. Ceritanya terlihat menarik karena mereka tidak berurusan dengan The Further, sebagai roh-roh yang mendatangkan malapetaka di apartemen.


Sinopsis Film Horror Insidious: Chapter 3 (2015)


Film Insidious: Chapter 3 (2015), ditulis dan disutradarai oleh Leigh Whannel dari cerita lanjutan produser James Wan (Fast And Furious) sebagai direktur atau sutradara dua film sebelumnya dalam franchise Insidious. Sebuah kisah baru pada teror dimulai dari seorang gadis remaja dan keluarganya, yang awalnya menghantui keluarga Lambert di film sebelumnya dan mengungkapkan misteri lebih dari bagian dunia lain The Further. Dermot Mulroney dan Stefanie Scott adalah anggota baru yang cor dengan Lin ShayeAngus Sampson, dan Leigh Whannel sendiri, mengulangi peran mereka dari dua film pertama. Distributor Focus Features akan merilis sequel horor Insidious: Chapter 3 pada tanggal 5 Juni 2015.


Sinopsis Film Horror Insidious: Chapter 3 (2015)


Cerita prequel Film Horror Insidious: Chapter 3 merupakan kejadian sebelum menghantui keluarga Lambert, yang mengungkapkan bagaimana psikis berbakat Elise Rainier (Lin Shaye) enggan setuju menggunakan kemampuannya untuk menghubungi orang mati dalam membantu seorang gadis remaja (Stefanie Scott) yang telah ditargetkan oleh entitas supranatural berbahaya....



Film Horror Insidious: Chapter 3 (2015) - Video Review

IMDb tt3195644

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Insidious: Chapter 3 (2015)"