Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Hotel Transylvania 2 2015 (Adam Sandler, Selena Gomez)

Sinopsis Film Hotel Transylvania 2 2015 (Adam Sandler, Selena Gomez)


Sinopsis Film Hotel Transylvania 2 2015 (Adam Sandler, Selena Gomez):

Distributor Studio Sony Pictures Animation telah merilis teaser trailer untuk sequel Film Hotel Transylvania 2. Hotel Transylvania 2 adalah jenis film: Animation | Comedy | Family yang disutradarai oleh Genndy Tartakovsky, akan rilis pada bulan Oktober 2015, trailer yang lucu, cukup untuk memberikan kanak-kanak (also big kids) bersemangat melihat sequel film ini.

Terlihat dari original filmnya yang menawan, klip pendek Dracula (Adam Sandler) dalam upaya mengajarkan cucunya untuk terbang. Selanjudnya juga terlihat Dracula, tuan rumah vampir kuno Vlad (Mel Brooks) saat berkumpul dengan keluarganya di hotel. Pada sequel Film Hotel Transylvania 2 (2015) kembali terlihat Adam Sandler memerankan voice (pengisi suara) Dracula, bersama dengan bintang: Andy Samberg, Selena Gomez, Kevin James.


Sinopsis Film Hotel Transylvania 2 2015 (Adam Sandler, Selena Gomez)


Dalam sequel film animasi Hotel Transylvania 2, Drac Pack kembali melakukan petualangan atau adventure komedi yang beda pada film kiasan Horror klasik Hollywood. Trailer baru ini menampilkan fitur Dracula, Frankenstein, The Mummy, dan monster klasik lainnya, ketika mereka mencoba untuk mengajarkan cucu setengah manusia Dracula tentang bagaimana caranya untuk terbang. Hal itu tidak seperti yang mereka harapkan, karena khawatir bahwa cucunya tidak akan tumbuh menjadi raksasa sebenarnya, maka Dracula meminta monster teman-temannya untuk menempatkan calon bibit pemula melalui monster-in-training bootcamp....



Hotel Transylvania 2 2015 Movie - Review

Source: IMDb tt2510894

Post a Comment for "Sinopsis Film Hotel Transylvania 2 2015 (Adam Sandler, Selena Gomez)"