Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Little Boy 2015 (Tom Wilkinson, Emily Watson, Kevin James)

Sinopsis Film Little Boy 2015 (Tom Wilkinson, Emily Watson, Kevin James)


Film Little Boy 2015 merupakan jenis film Comedy | Drama | War yang disutradarai oleh Alejandro Monteverde dan dibintangi: Jakob Salvati, Emily Watson, Cary-Hiroyuki Tagawa, Michael Rapaport, David Henrie, Ben Chaplin, Eduardo Verástegui, Ted Levine, Ali Landry, Abraham Benrubi, Kevin James, dan Tom Wilkinson, akan mulai rilis di bioskop pada 24 April 2015.

Sinopsis Film Little Boy 2015 (Tom Wilkinson, Emily Watson, Kevin James):

Little Boy merupakan film dengan cerita yang benar-benar unik, dan mengharukan, akan mempengaruhi hati, pikiran dan bisa memberi penyemangat Anda. Film Little Boy menceritakan kisah mengharukan dari seorang anak kecil yang bersedia melakukan apapun untuk membawa ayahnya pulang dari Perang Dunia II (World War II) dalam keadaan hidup.


Sinopsis Film Little Boy 2015 (Tom Wilkinson, Emily Watson, Kevin James)


Ceritanya mengungkapkan cinta yang tak terlukiskan dari seorang anak kecil terhadap ayahnya dan cinta seorang ayah yang dimiliki untuk anaknya. Pada set seorang ayah di usia 40-an, Film Little Boy adalah kisah klasik sinematik yang menangkap keajaiban hidup melalui mata seorang anak kecil berusia 8 tahun. Ditulis dan disutradarai oleh: Smithsonian Institute Award Winning Director Alejandro Monteverde, film ini akan membuat Anda tertawa, menangis dan berpikir tentang sesuatu yang paling penting....



Film Little Boy 2015 - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Little Boy 2015 (Tom Wilkinson, Emily Watson, Kevin James)"