Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Ride 2015 - Pemain Helen Hunt, Brenton Thwaites

Sinopsis Film Ride 2015 Pemain Helen Hunt, Brenton Thwaites


Aktris dan sutradara Helen Hunt sedang mengalami eksplorasi besar untuk film trailer drama comedy baru yang berjudul Ride. Film ini telah dirilis oleh perusahaan distribusi film comedy Screen Media Films, yang akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 1 Mei 2015.


Sinopsis Film Ride 2015 Pemain Helen Hunt, Brenton Thwaites


Film Ride 2015 menandai fitur film kedua dari aktris Helen Hunt, merupakan pemenang Academy Award yang ditulis dan disutradarainya setelah th 2007 dari film romantis drama komedi yang berjudul Then She Found Me. Film drama comedy Ride juga dibintangi oleh Luke Wilson, Brenton Thwaites, dan David Zayas.

Sinopsis Film Ride 2015 Pemain Helen Hunt, Brenton Thwaites:

Dalam Film Ride 2015, ketika seorang editor dari The New Yorker (Helen Hunt) mengikuti anaknya (Brenton Thwaites) ke LA setelah dia keluar (drops out) dari perguruan tinggi (college) untuk surfing dan menemukan jati dirinya, dia akhirnya menjadi pendorong untuk perubahan besar dari self-discovery. Dalam film drama komedi Ride ini, Helen Hunt berteman dengan seorang sopir limo (David Zayas), hingga menemukan kembali seksualitasnya dengan surfing instruktur yang lebih muda (Luke Wilson), dan dia juga memulai untuk menyembuhkan hubungan yang telah retak antara anaknya dan dirinya sendiri....



Ride Movie 2015 - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Ride 2015 - Pemain Helen Hunt, Brenton Thwaites"