Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto Meadow Walker Dengan Ayahnya Paul Walker Di Instagram

Foto Meadow Walker Dengan Ayahnya Paul Walker Di Instagram


Foto Meadow Walker Dengan Ayahnya Paul Walker Di Instagram

Paul Walker telah meninggal setahun lebih, tapi tentu masih hidup dalam ingatan dan hati putrinya Meadow Walker, juga dalam ingatan kita semua (fans). Meadow Walker telah membukukan throwback foto dirinya sebagai anak dalam pelukan ayahnya di Instagram, foto tersebut hanya akan mengingatkan kita betapa banyak kesedihan atas kematian tragis Paul dengan seorang anak yang sekarang berusia belasan tahun.


Foto Meadow Walker Dengan Ayahnya Paul Walker Di Instagram


Pihak berwajib menyatakan bahwa teman Paul yaitu Roger Rodas mengendarai mobil dengan kecepatan antara 80-93 mil/jam ketika itu membuat dampak dan terbakar. Rodas meninggal dengan beberapa luka-luka traumatis, sementara Paul Walker meninggal karena efek gabungan dari cedera traumatis dan juga luka, menurut kantor Los Angeles county koroner.

Tubuhnya dikremasi dan abunya dikuburkan dalam sebuah upacara non-denominasi di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood, Hills. Hal itu merupakan kejadian yang tragis, ironis bahwa Paul sebagai bintang utama pada Franchise Fast And Furious harus meninggal dengan cara seperti itu, dan dia juga berada di pertengahan syuting film seri Furious 7.


Foto Meadow Walker Dengan Ayahnya Paul Walker Di Instagram


Pada tanggal 6 Januari 2014 dilaporkan bahwa karakter Walker akan dihentikan, tapi kemudian adegan baru telah dikembangkan yang digantikan oleh saudara kandungnya Cody dan Caleb Walker. Sebulan setelah keputusan Fast And Furious dibuat, diumumkan bahwa Meadow adalah pewaris (keberuntungan) ayahnya yang berjumlah $ 25 juta (£ 15.4m).

Terdaftar bahwa Paul telah menjadikan putrinya sebagai pewaris tunggal dalam wasiatnya. Saat ini Meadow diperkirakan hidup dengan ibunya Rebecca Soteros setelah perjanjian hak asuh yang dibuat antara ibu dan neneknya Cheryl Walker.

Source: Instagram

1 comment for "Foto Meadow Walker Dengan Ayahnya Paul Walker Di Instagram"

  1. Saya mengikuti kabaar kecelakaan yang menimpa Paul Walker dan Roger Raudas. Dari info yang saya baca di Internet Paul Walker meninggal bukan karena efek benturan kecelakaan. Saat terjadi kecelakaan beliau ternyata masih hidup. Beliau wafat karena efek panas yang luar biasa dari kecelakaan tersebut. RIP Paul Walker

    ReplyDelete