Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Joe Dirt 2: Beautiful Loser (2015) Movie - Sinopsis

Joe Dirt 2: Beautiful Loser (2015) Movie - Sinopsis


Joe Dirt 2: Beautiful Loser (2015) Movie - Sinopsis

Aktor comedian David Spade (Joe Dirt) akan kembali menjadi pemeran utama dalam Film Joe Dirt 2: Beautiful Loser, merupakan sekuel tahun 2001 (Joe Dirt). Film ini disutradarai oleh Fred Wolf dan akan mulai rilis di bioskop pada 16 Juli 2015. Film Joe Dirt 2: Beautiful Loser (2015) juga didukung oleh pemain: Brittany Daniel, Christopher Walken, Dennis Miller, Adam Beach, Mark McGrath, Patrick Warburton, Mariana Paola Vincent, Susie Abromeit dan Jasmine Waltz.

Pada Film Joe Dirt 2: Beautiful Loser (2015), David Spade kembali berperan sebagai lelaki dengan hiasan atau memakai mullet di kepalanya, dia juga penggemar music rock and roll. Di atas keberuntungannya sebagai hero yang embarks pada perjalanan epic lainnya, kali ini dia akan melalui masa lalu hidupnya di jantung kota Amerika. 

Saat ini dia juga kehilangan orang-orang yang dicintainya, dan akan memulai sebuah perjalanan untuk kembali kepada mereka. Dia juga harus berhadapan dengan orang-orang yang membuatnya tertekan yaitu geng biker, sindikat kejahatan dan juga telah membuat masalah di toilet pesawat....




Joe Dirt 2: Beautiful Loser (2015) Movie - Review

IMDb tt4126340 (source)

Post a Comment for "Joe Dirt 2: Beautiful Loser (2015) Movie - Sinopsis"