Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Felt 2014 (Amy Everson, Kentucker Audley, Ryan Creighton)

Sinopsis Film Felt 2014 (Amy Everson, Kentucker Audley, Ryan Creighton)


Sinopsis Film Felt 2014 (Amy Everson, Kentucker Audley, Ryan Creighton)

Film Felt (2014) dibintangi dan berdasarkan pengalaman dari Amy Everson (Amy). Seorang artis yang berurusan pada dampak dari trauma seksual dengan cara yang paling tidak wajar yaitu memakai kostum aneh, dan telah mengubah ego dirinya sendiri. Perilakunya telah menjauhkan beberapa orang yang ada di sekelilingnya. Akhirnya dia jatuh ke dalam suatu hubungan dengan Kenny (Kentucker Audley).

Kekerasan seksual adalah masalah yang susah untuk diatasi. Dia berjuang untuk mengatasi trauma seksual masa lalunya pada kehidupan masyarakat yang didominasi oleh laki-laki. Dia menciptakan kostum yang aneh, sekali berkostum akan mengubah ego yang kembali seperti bentuk lelaki. Sementara dia juga memberi perasaan kuasa yang sangat dia butuhkan, bertindak sebagai karakter yang mendorong lebih jauh ke dalam dunia buatannya sendiri. 

Ketika dia memulai berhubungan dengan seorang pria baru yang tampaknya lebih baik, dia akan membuka diri kepadanya, tetapi sifatnya yang mudah terluka juga mengundang bahaya, dan ego-nya juga mengancam dirinya untuk menyerang hingga dia bisa saja menjadi ganas atau kejam.

Film FELT (2015) berdasarkan pada pengalaman nyata dan seni dari co-writer dan bintang utama Amy Everson, Felt tidak hanya menunjuk pada budaya pemerkosaan, tapi juga sebuah trailer feminis psikologis yang akan membuat penonton tidak akan beranjak dari tempat duduk.




Felt (2014) Movie - Review

Jenis Film: Horror | Romance | Thriller
Sutradara: Jason Banker
Tanggal Rilis: 26 Juni 2015

IMDb tt3854104 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Felt 2014 (Amy Everson, Kentucker Audley, Ryan Creighton)"