loveheaven07

Sinopsis Film Horror Cooties 2015 (Elijah Wood, Alison Pill)

Sinopsis Film Horror Cooties 2015 (Elijah Wood, Alison Pill)

Sinopsis Film Horror Cooties 2014 (Elijah Wood, Alison Pill)

Film Cooties (2015) dirilis oleh distributor studio Lionsgate, dari sutradara Jonathan Milott dan Cary Murnion, penulis skenario oleh Leigh Whannell dan Ian Brennan. Dalam film comedy horror Cooties, Elijah Wood, Alison Pill, dan Rainn Wilson memerankan sebagai guru Sekolah Dasar di mana murid-muridnya terinfeksi kutu. 

Mereka terinfeksi oleh virus yang ditularkan melalui makanan dan memiliki pengaruh sangat buruk pada siapa pun yang belum melalui masa pubertas. Film ini juga dibintangi oleh Jack McBrayer, Leigh Whannell, Nasim Pedrad, Ian Brennan dan Jorgé Garcia.

Cooties merupakan sebuah film komedi horror, scene-nya diwarnai dengan tawa lelucon yang tak terduga dan penuh sensasi. Virus berasal dari kantin sekolah SD dan wabah tersebut telah menyerang murid-murid hingga mereka berubah menjadi segerombolan zombie pembunuh liar. Sekelompok guru harus bersatu untuk melarikan diri dari pembantaian mereka yang mengajaknya bermain. Guru-guru tersebut juga harus berjuang untuk tetap bertahan hidup dari kekacauan liar yang dilakukan oleh murid-muridnya.




Film Horror Cooties 2014 - Video Review

Jenis Film: Action | Comedy | Horror | Sci-Fi
Tanggal Rilis: 18 September 2015

IMDb tt2490326 (source)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design oleh Ananda YGK