Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Good Dinosaur (2015) Movie - Sinopsis

The Good Dinosaur (2015) Movie - Sinopsis


The Good Dinosaur (2015) Movie - Sinopsis

Dinosaurus besar akan mewarnai blockbuster, hadir ke layar bioskop akhir tahun ini (27 November 2015). Film The Good Dinosaur (2015) adalah film baru dari Disney Pixar, sebuah perusahaan animasi (animation company) yang pada dasarnya identik dengan hiburan anak-anak berkualitas, setelah hits pada film animasi-nya seperti Toy Story, Monsters Inc, dan Wall-E. The Good Dinosaur disutradarai oleh Peter Sohn, dengan pemain pendukung sebagai pengisi suara: Neil Patrick Harris, Bill Hader dan Frances McDormand, Judy Greer, John Lithgow, Lucas Neff, Estelle Yves, dan Adam Stedman.


The Good Dinosaur (2015) Movie - Sinopsis


Ceritanya seperti yang terlihat secara singkat di video preview dan dijelaskan sedikit lebih rinci di website Pixar. Terbayang tentang kehidupan prasejarah, juga meteor yang tidak berdampak pada bumi, membiarkan dinosaurus berkembang bersamaan dengan manusia yang mulai berjalan tegak dan melakukan apa yang manusia hurus lakukan.

Berdasarkan pada cuplikan trailer sepertinya film Pixar ini terlihat klasik, disukai oleh anak-anak dan orang dewasa. Hal ini juga dapat menciptakan minat keingin tahuan pada kalangan anak-anak tentang dinosaurus dan paleontology, juga akan menambah ilmu pengetahuan dan pemahaman kita tentang sejarah bumi! Namun di balik itu semua, nilainya menunjukkan bahwa seluruh premis secara inheren tidak ilmiah: dinosaurus tentu tidak punah sekitar 66 juta tahun yang lalu, sedangkan manusia, seperti yang kita tahu tentang diri kita ada sampai saat ini.




Bumi masih menyimpan jejak dari dampak yang diperkirakan lebarnya berjarak 6 mil meteor yang terdekat sampai hari ini berada di Chicxulub, Meksiko, berbentuk kawah selebar 110 mil. Sementara banyak ahli paleontologists dan ahli geologi yang berpikir bahwa dampak meteor tunggal tersebut kemungkinan adalah faktor dominan pada kematian dinosaurus, juga dari letusan gunung berapi dan gas dari Deccan Traps di India, diduga telah memainkan peran, pertukaran iklim telah membuat dinosaurus tidak ramah.


The Good Dinosaur (2015) Movie - Sinopsis


The Good Dinosaur, hanyalah sebuah film dan tidak harus dijadikan untuk standar yang sama sebagai buku ilmiah, tapi mudah-mudahan ketika kanak-kanak melihat film ini, mereka jadi termotivasi untuk mencari kisah kebenaran yang nyata, setidaknya sebanyak seperti yang kita (manusia) ketahui dari fosil dan catatan geologi.

Sinopsis Film The Good Dinosaur (2015):
Film The Good Dinosaur (2015) akan membuat generasi tua bertanya tentang bagaimana jika asteroid yang selamanya mengubah kehidupan di planet bumi benar-benar terjawab dan apakah raksasa dinosaurus tidak pernah punah? Cerita pada film ini terlihat lucu dan menarik, mengisahkan tentang Arlo yang hidup di sebuah Apatosaurus dengan jiwa yang besar. Setelah peristiwa traumatis yang mungguncang keluarga Arlo, dia menetapkan sebuah perjalanan (jurney) yang luar biasa, dan mungkin dia akan mendapatkan pendamping di sepanjang jalan yaitu seorang anak manusia. Film The Good Dinosaur adalah kisah sebuah jurney atau perjalanan yang luar biasa dari self-discovery pada petualangan (adventure) yang mendebarkan, dengan karakter yang lucu dan memilukan.


The Good Dinosaur (2015) Movie - Review

Jenis FilmAnimation | Comedy | Family | Fantasy

IMDb tt1979388 (source)

Post a Comment for "The Good Dinosaur (2015) Movie - Sinopsis"