Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

What We Did on Our Holiday (2014) Movie - Sinopsis

What We Did on Our Holiday (2014) Movie - Sinopsis


What We Did on Our Holiday (2014) Movie - Sinopsis

Abi (Rosamund Pike) dan Doug (David Tennant) adalah pasangan suami istri, hubungan pernikahannya berada di ambang perpisahan, perbedaan-perbedaannya telah membuat mereka tertekan, dan juga keharusannya untuk melakukan holiday atau liburan pada pertemuan keluarga. Mereka melakukan trip perjalanan ke rumah keluarga Doug di Skotlandia untuk merayakan hari ulang tahun ayahnya Gordie (Billy Connolly).

Abi dan Doug berharap bisa menjaga ketiga anak mereka (Emelia Jones, Bobby Smalldridge dan Harriet Turnbull), atau menutup mulut agar Gordie ayahnya yang sedang sakit tidak mencari tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi, tapi mereka menjadi serba salah. Dengan tak terduga ternyata anak bungsu mereka menyimpan notebook di mana dia mencatat, antara lain tentang penipuan orang tuanya, dia berharap agar bisa mempertahankan hubungan orang tuanya, dan itu adalah caranya untuk memastikan konsistensi.

Anak-anak adalah orang dewasa dan orang dewasa adalah anak-anak seperti pada Film What We Did on Our Holiday. Merupakan kisah kehidupan keluarga yang terjun bebas, seperti kebencian yang ditekan kemudian meledak, dan rahasia yang terungkap di tengah-tengah pemandangan indah Skotlandia, dengan gaya penuh humoris....

Jenis Film: Comedy | Drama
Durasi Waktu: 95 Menit
Sutradara: Andy Hamilton, Guy Jenkin
Pemain Utama: Rosamund Pike, David Tennant, Billy Connolly, Ben Miller, Emelia Jones, Bobby Smalldridge, Harriet Turnbull.




What We Did on Our Holiday (2014) Movie - Review

IMDb tt2725962 (credit)

1 comment for "What We Did on Our Holiday (2014) Movie - Sinopsis"