Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Z for Zachariah (2015) Movie - Sinopsis

Z for Zachariah (2015) Movie - Sinopsis


Z for Zachariah (2015) Movie - Sinopsis

Film Z for Zachariah (2015) dibintangi oleh Margot Robbie, memerankan sebagai wanita muda yang tinggal di sebuah lembah, dan entah bagaimana dia telah terhindar dari bencana perang nuklir. Suatu hari, dia bertemu dengan sesama survivor (Chiwetel Ejiofor) hingga mereka mulai membentuk sebuah ikatan, tapi hubungan mereka menjadi tegang ketika ada pria lain (Chris Pine) yang memasuki kehidupan mereka (cinta segi tiga).

Sinopsis:
Dalam kejadian perang nuklir, seorang wanita muda (Margot Robbie) bertahan hidup sendirian pada ketakutan, laksana wanita terakhir yang ada di bumi, sampai dia akhirnya menemukan pemandangan yang paling menakjubkan dalam hidupnya karena masih ada kewujudan manusia lain. Seorang ilmuwan (Chiwetel Ejiofor) bingung, dia hampir menjadi gila dan putus asa oleh paparan radiasi pada pencariannya. Jiwa yang rapuh dan untaian kepercayaan akhirnya menghubungkan mereka. Dan ketika orang asing (Chris Pine) memasuki lembah, obligasi genting mereka mulai terurai.
Cerita Film Z for Zachariah (2015) terinspirasi oleh novel karya Robert C. O'Brien dengan judul yang sama, terbit pada tahun 1974.  Film ini disutradarai oleh Craig Zobel, dan akan rilis pada 21 Agustus 2015.




Z for Zachariah (2015) Movie - Review

Jenis Film: Drama | Sci-Fi | Thriller

IMDb tt1598642 (source)

Post a Comment for "Z for Zachariah (2015) Movie - Sinopsis"