loveheaven07

Sinopsis Film Momentum 2015 (Morgan Freeman, Olga Kurylenko, James Purefoy)

Sinopsis Film Momentum 2015 (Morgan Freeman, Olga Kurylenko, James Purefoy)


Sinopsis Film Momentum 2015 (Morgan Freeman, Olga Kurylenko, James Purefoy)

Momentum (2015) merupakan sebuah film trailer aksi (action) pada scene yang diatur di pemandangan indah Cape Town, Afrika Selatan. Film ini menceritakan tentang kejahatan modern, keserakahan dan kemenangan. Karakter cerita film ini dimulai pada sebuah misi melibatkan pencurian yang sangat menyedihkan dengan tokoh utama wanita cantik, kejam Alex Faraday (Olga Kurylenko), femme fatale yang beresiko tertangkap. Alex, seorang pencuri misterius, ditarik oleh mantan partner-nya untuk melakukan sebuah pencurian terakhir. Tapi dengan cepat dia menyadari dan menemukan bahwa pencurian tersebut tidak beres dan bukan masalah utamanya.

Alex juga merupakan salah satu anggota pencurian yang menjadi saksi pembunuhan brutal oleh sindikat internasional yang sedang mencari target. Sepertinya Alex mencoba untuk melarikan diri dari TKP dan ditemukan oleh Mr. Washington (ketua kelompok yang tampan, dingin dan kejam), dari sini terlihat bahwa Alex dilemparkan ke dalam situasi berbahaya antara hidup atau mati. Alex dan pembunuh utama saling mengejar laksana kucing dan tikus. Sekarang Alex harus mengungkap kebohongan dibalik pencurian tersebut, dan akan mencari rahasia di balik pria yang telah membuatnya sebagai target.

Jenis Film: Action | Thriller
Tanggal Rilis: 8 Oktober 2015
Distributor: Moonrise Pictures
Pemain Utama: Olga Kurylenko, Morgan Freeman, James Purefoy, Karl Thaning, Jenna Saras, Marian Frizelle, Brendan Murray, dan Daniel Fox
Sutradara: Stephen S. Campanelli
Penulis Skenario: Adam Marcus, Debra Sullivan




Momentum Movie (2015) - Review

IMDb: tt3181776 (source)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design by Titin S