Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Biarkan Diri Anda Dikendalikan Oleh Masa Lalu, Orang Lain Dan Uang

Jangan Biarkan Diri Anda Dikendalikan Oleh Masa Lalu, Orang Lain Dan Uang


Don't let yourself be controlled by these three things: your past, people and money

Life is a gift and so often we allow PEOPLE and situations to take control of our minds and our happiness.  Yes there are people in this world that are going to tick you off, degrade you for no reason, hurt you and everything in between.  We can’t control people, but we can control how we react.  I wasted so many years praying for God to change all these people around me.

Jangan Biarkan Diri Anda Dikendalikan Oleh Masa Lalu, Orang Lain Dan Uang

Hidup adalah anugerah, begitu sering kita membiarkan ORANG (lain) dan situasi mengendalikan pikiran kita, juga kebahagiaan kita. Ya, ada orang di dunia ini yang akan mencentang Anda untuk pergi (monolak Anda), menghina Anda tanpa alasan, menyakiti Anda dan apapun atau salah satu di antaranya. Kita tidak bisa mengendalikan orang lain, tapi kita bisa mengontrol bagaimana kita bereaksi. Aku menyia-nyiakan waktu selama bertahun-tahun berdoa kepada Allah untuk mengubah semua orang di sekitarku.

Why me?  Why do I get hurt?  Why do I give so much and get nothing in return?  I am such a nice person yet, but I always seem to get the shit end of the stick?  I was looking at it all the wrong way. Instead God did me a favor, God changed my heart.  God changed how I looked at everything, he gave my eyes the color palette of a rainbow versus just black and white.

Kenapa harus aku? Mengapa aku terluka? Mengapa aku memberikan begitu banyak dan (tapi) tidak mendapatkan hasil apapun? Aku berhasil menjadi orang yang baik sebelumnya, tapi selalu sial pada akhirnya? Aku seperti salah jalan. Tapi sebaliknya, Allah telah memberikan aku nikmat, Dia telah mengubah hatiku. Dia mengubah caraku melihat segala sesuatu, Dia memberikan penglihatanku tentang warna versus pelangi hanya menjadi hitam dan putih.

So, people ruin their lives by being controlled by these things:

1) Past (Oh my, what I’ve done in past)
2) People (What will people think if I’ll do this or that?)
3) Money (How will I survive? My passion has no future, how will I make money?)

Jadi, orang merusak kehidupannya karena (dengan) dikendalikan oleh hal-hal di bawah ini:

1) Masa lalu (Oh diriku, apa yang telah aku lakukan di masa lalu)
2) Orang (Apa yang akan orang pikirkan jika aku akan melakukan ini atau itu?)
3) Uang (Bagaimana aku akan bertahan? Passion-ku tidak memiliki masa depan, bagaimana aku akan menghasilkan uang?)

My piece of advice to be yourself and live your life! Don’t let these things control you, rather control these things.

Pesan dari kata-kata di atas adalah agar: Anda/kita menjadi diri sendiri dan menjalani kehidupan (takdir, nasib) Anda sendiri! Jangan biarkan 3 hal tersebut di atas (Masa Lalu, Orang Lain Dan Uang) mengendalikan diri Anda, pikiran Anda, lebih baik mengontrol hal-hal tersebut.

3 comments for "Jangan Biarkan Diri Anda Dikendalikan Oleh Masa Lalu, Orang Lain Dan Uang"