Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi Capture the Flag (2015)

Sinopsis Film Animasi Capture the Flag (2015)


Sinopsis Film Animasi Capture the Flag (2015)

Film Animasi Capture the Flag (2015) disutradarai oleh Enrique Gato (Indiana Jones-y Tad, The Lost Explorer) dari distributor Paramount Pictures. Film ini didukung oleh pemain (voice): Dani Rovira (Richard Carson), Michelle Jenner (Amy González), Carme Calvell (Mike Goldwing), Javier Balas (Marty Farr), Camilo García (Frank Goldwing), mulai rilis di bioskop pada 28 Agustus 2015 (Spanyol).

Cerita pada film animasi Capture the Flag (2015) ini terinspirasi oleh space race tahun 1960-an, merupakan cerita tentang petualangan keluarga ke bulan, disertai oleh pemuda bernama Mike beserta teman-temannya, kakeknya, dan seekor kadal (hewan peliharaannya) yang ingin menjadi Godzilla. Mereka berniat untuk memulihkan bendera pertama yang ditancapkan di bulan oleh orang-orang yang pertama mendarat di bulan pada 21 Juli 1969.

Seorang jutawan gila dari Texas yaitu Richard Carson bertekad untuk menghapus sejarah prestasi astronaut Apollo XI yang terkenal pernah melangkahkan kaki pertama mereka di bulan, dia juga ingin menjajahi bulan dan mengeksploitasi sumber daya alamnya. Akhirnya astronaut Mike Goldwing, Amy, kakeknya dan kadal peliharaanya berhasil sampai ke bulan....




Film Animasi Capture the Flag (2015)